Notification

×

Iklan

Iklan

Hermawan : KNPI Pultab Harus Aktif Jangan Kehilangan Nyawa

Minggu | 9/15/2019 WIB Last Updated 2019-09-15T03:01:17Z
TALIABU,  Salah seorang pemuda Desa Bobong, Hermawan Rahman Mangawai  berharap agar KNPI Pulau Taliabu, yang menjadi fokus organisasi kepemudaan di Pultab itu bisa aktif dan menjadi wadah kreativitas pemuda - pemudi Pulau Taliabu.

" KNPI Pulau Taliabu harus bisa menjadi wadah kreativitas untuk teman - teman pemuda/i Pulau Taliabu, untuk itu KNPI Pultab harus bernyawa tidak boleh terkesan mati seperti ini, " Kesal Mawan sapaan Akrabnya kepada media ini. Minggu, 15/09/2019.

Lanjutnya, iapun heran apa sebenarnya yang terjadi dengan organ kepemudaan ini, sebab sejak dilaksanakannya MUSDA DPD KNPI Pulau Taliabu pada Oktober 2018 lalu, sampai saat ini tidak ada lagi kegiatan apapun yang dilakukan menyangkut dengan agenda kepemudaan.

" musda KNPI Pulau Taliabu sudah hampir setahun yang lalu di laksanakan,  akan tetapi sampai saat ini tidak satupun program kerja yang di laksanakan. ada apa sebenarnya ?," Tanya dia.

Mawan berharap,  semoga ada kesadaran untuk teman - teman pengurus KNPI Pultab,  yang telah diberikan kepercayaan oleh pemuda/i di Taliabu dalam menjalankan organisasi kepemudaan ini menuju Visi dan Misi Pemuda/i pada umumnya khsusunya pemuda/i Pulau Taliabu.

"saya mewakili pemuda/i Taliabu tentu berharap organisasi ini bisa berjalan sesuai dengan apa yang di cita - citakan bersama oleh pemuda/i, " Harapnya.
×
NewsKPK.com Update