Alfedri sambut kepulangan jamaah haji asal Siak di kloter 20

Alfedri sambut kepulangan jamaah haji asal Siak di kloter 20

Minggu, 08 September 2019, 19.41
Siak, Riau - Setelah rombongan jamaah haji kloter 19 sampai terlebih dahulu di Pekanbaru, akhirnya rombongan jamaah haji asal Siak yang tergabung di kloter 20 bersama Kabupaten/Kota lainnya se-Provinsi Riau, tiba di Pekanbaru pada Jum’at pukul 03.00 Wib dini hari.


Kepulangan jamaah haji asal Siak tersebut, disambut langsung oleh Bupati Siak Alfedri di Embarkasi Antara Provinsi Riau Pekanbaru, pada Jum’at (6/9/2019) dini hari.


Dalam kesempatan ini, Alfedri mengucapkan selamat kembali ke tanah air kepada para jemaah haji asal kabupaten Siak, yang telah berada di tanah suci untuk menunaikan ibadah kurang lebih selama 42 hari.


Alhamdullilah untuk kloter 20 telah selamat sampai ke tanah air dengan selamat serta dalam keadaan sehat walafiat, ucap Bupati Siak tersebut.


Ia juga mengatakan, ada 4 jemaah haji dari kloter 20 yang telah meninggal dunia di tanah suci Mekkah, yaitu atas nama Ibuk Susana dan bapak Sucipto suami Istri dari kuansing, Bapak Usman dari Siak serta bapak Hamzah dari Pekanbaru.


Semoga para jemaah haji yang telah meninggal dunia ditanah suci Mekkah, diterima amal ibadah nya oleh Allah SWT, untuk yang telah sampai ke kampung halaman kami juga mengucapkan selama berkumpul bersama keluarganya lagi, dan menjadi haji yang mabrur, harap Alfedri.

(yadi)

TerPopuler