Notification

×

Iklan

Iklan

Semarak Perayaan HUT RI Ke 74 PTPN IV Unit Kebun Bah Jambi

Senin | 8/19/2019 WIB Last Updated 2019-08-19T01:53:57Z
Simalungun-Sumut. Dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 74, PTPN IV Unit Kebun Bah Jambi, Kabupaten Simalungun juga turut memeriahkan perhelatan Nasional tersebut. Upacara memperingati HUT RI Ke 74 di Lapangan Segitiga Kebun Bah Jambi, Sabtu 17/8/2019 dengan Inspektur Upacara Manajer PKS Bah Jambi Rudy H Simatupang. Hadir dalam upacara tersebut seluruh karyawan /ti, IKBI (Ikatan Keluarga Besar Istri), dan para siswa/siswi.

Selain pelaksanaan upacara Kemerdekaan RI, juga dilaksanakan pemberian penghargaan masa kerja/jubiliaris masa kerja 20, 25, 30 dan 35 tahun terhadap karyawan/ti. Penghargaan bagi karyawan yang meraih jubiluaris di serahkan oleh Manager PKS Rudi H Simatupang.

Tak ketinggalan dalam setiap perayaan HUT RI berbagai perlombaan pun di lakukan. Panitia pelaksana HUT RI ke 74 tahun 2019 Unit Kebun Bah Jambi juga mengadakan berbagai perlombaan, seperti jalan santai, tarik tambang putra dan putri, joget gembira, perlombaan anak-anak.

Dari berbagai perlombaan yang di laksanakan tersebut, ada hal yang unik dan menarik, bahkan hal yang pertama sekali dilakukan selama kegiatan HUT RI dilakukan di PTPN IV Unit Bah jambi, yaitu Batu Guncang yang khusus diundang dari kota Medan dengan berbagai macam hadiah yang menarik. Manager Kebun Unit Bah Jambi, Ferry M Irwansyah Nasution berkesempatan memberikan hadiah berupa lemari es kepada peraih hadiah dalam permainan Batu Guncang tersebut.

Dalam kesempatan ini juga diberikan hadiah bagi pemanen terbaik, juara kebersihan rumah dan lingkungan. Terlihat antusias warga serta karyawan/ti yang mengikuti acara ini, terutama di permainan Batu Guncang. (Umri/Tim)
×
NewsKPK.com Update