Reklame Yang Membahayakan Pengunjung Taman Dan Pengguna Jalan Umum

Reklame Yang Membahayakan Pengunjung Taman Dan Pengguna Jalan Umum

Kamis, 29 Agustus 2019, 06.02
Lampung -- Beberapa reklame di Tiyuh  kibang budi jaya, Kec Lambu kibang, Kab Tulangbawang Barat yang di pinggir jalan tepatnya di lapangan sepak bola dan taman bermain anak-anak dan dewasa, Kamis 29/08/2019.

Melihat kondisi reklame ada yang sudah mengalami itu salah satu penyebab di karena galian drainase yang cukup mepet ke pondasi tiang tetsebut,

Menurut tim newskpk memang kondisi nya sudah cukup lama itu menandakan kurang sigap nya masyarakat setempat dan tidak menyadari kalau reklame tersebut sangat mengancam keselamatan nyawa seseorang.


Melihat hal tersebut kalau tidak segera di tanagani maka sudah terbayangkan hal tersebut akan membahaya kan pengunjung taman dan pengguna jalan umum.

Salah satu selain dari pada reklame iklan ada reklame/papan penunjuk arah jalan dinas DLLAJ yang hal yang sama kalau galian drainase nya sangat mepet ke pondasi tiang tersebut.

Tim newskpk melihat kalau reklame tersebut kurang di pungsikan dan  jarang di gunakan terlebih lagi kurang perawatan dari pihak penglola terbukti beberapa tahun yang lalu ada nya reklame yang tidak terawat bahkan sekarang cuma tinggal tiang nya saja.

Ramlan selaku masyarakat yang hampir setiap hari ke taman bermain mengatakan hal sama kalau ini juga sudah cukup lama dan harus segera di tangani karena ini sangat mengancam nyawa.

#Zainuddin/Red

TerPopuler