Notification

×

Iklan

Iklan

Pos Salimuli ssk 1 layani Homecare Terhadap Warga Yang Sakit

Kamis | 8/29/2019 WIB Last Updated 2019-08-29T10:53:32Z
TERNATE - Pos Salimuli SSK 1 satgas yonif 734 / SNS yg dipimpin oleh Lettu Inf M. Tanri Bali bersama 3 org anggota melaksanakan kesehatan keliling di desa salimuli dengan mendatangi warga yang sakit Pada Kamis (29/8/2019)

Dansatgas 734 / SNS, Letkol Inf Edwin Charles mengatakan bahwa Tour Of Primery Healthy care ini merupakan suatu bentuk kepedulian kami trhadap kesehatan warga yg ada di pedalaman trutama pada daerah yg tidak memiliki balai pengobatan atau akses menuju balai pengobatan tsb di tmpuh dgn jarak yg sangat jauh.

Ibu Ana 60 th. Warga desa mamuya, sangat Senang sekali dengan adanya bentuk pelayanan kesehatan keliling dari satgas yonif 734 / SNS. Bliau merasa trbantu krn kini penyakit Alergi dan hipertensi yg saya alami di berikan pengobatan yg tepat oleh tim kesehatan kotis satgas 734 / SNS.

Disamping itu menurut dan ssk 1. lettu inf M. tanri Bali. Menghimbau warga untuk senantiasa menjaga kesehatannya dengan baik mengingat fasilitas kesehatan sangat jauh jaraknya dengan cara menjaga pola hidup yang teratur, banyak makan buah buahan dan rajin berolahraga. (savi)
×
NewsKPK.com Update