Notification

×

Iklan

Iklan

Pelantikan Pengurus HIPMI Kota Bekasi Periode 2018-2023

Rabu | 8/28/2019 WIB Last Updated 2019-08-28T09:25:29Z
KOTA BEKASI -  Sekretaris Daerah Kota Bekasi DR.Hj Reny Hendrawati menghadiri pelantikan Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bekasi, Rabu, (28/9/2019) di Graha Hartika Wulan Sari Bekasi Selatan.

Reny juga menjadi saksi atas pelantikan Ketua HIPMI Kota Bekasi Periode 2018-2023, Yogi Kurniawan dan pengurus.

" Atas nama Pemerintah Kota Bekasi mengucapkan Selamat kepada Yogi Kurniawan,S.I.Kom yang terpilih menjadi Ketua HIPMI Kota Bekasi" yang patut di jadikan contoh untuk anak muda Kota Bekasi dengan segenap kerja keras dan kreatifitas dan hubungan yang baik terhadap segala lini yang menjadikan yogi seperti sekarang ini ujar reni.

Reny pun sangat bangga terhadap para anggota HIPMI yang sudah di lantik dan masih muda jadi harus semangat jiwa muda untuk meningkatkan karir bisnis dan usahanya tidak berhenti di kota bekasi saja dalam berusaha dan berbisnis tetapi bisa sampai tingkat Nasional bahkan Go Internasional yang mengharumkan nama Kota Bekasi dan Indonesia.

"Pengusaha muda itu harus berjuang dan berkerja keras agar bisa menjadi sukses, dan tidak lupa di sertai dengan doa dari orang tua terutama Doa Ibunda " tegas Reny.

Saat itu Reny didampingi Kepala OPD, Kepala Kantor Imigrasi,  oraganisasi  se-Kota Bekasi. BPP dan BPD Himpi beserta jajaran Pemerintah kota bekasi.

( Iwn - Hms )
×
NewsKPK.com Update