Notification

×

Iklan

Iklan

Jaman Semakin Maju Pesat Tetapi Dunia Pendidikan Banyak Kekurangan

Kamis | 8/29/2019 WIB Last Updated 2019-08-29T09:10:52Z
Di jaman semakin maju sekarang masih juga ada dunia pendidikan seperti jaman dahulu bangunan nya mempergunakan papan itu juga masih kurang layak dinding nya saja masih bolong-bolong.


SDN 2 Indra Loka 2 misalnya yang sangat kekurangan beberapa lokal ruang kelas atau ruang belajar, bagaimana mau maju dunia pendidikan kalau belajar den mengajar nya gedung tidak layak seperti ini, Rabu 28/08/2919.


Seperti yang di sampaikan oleh kepsek NI MADE ROSTARIATI .kalau mereka sangat membutuhkan beberapa ruang kelas karena kami sangat kekurangan gedung ruang mengajar.

Setelah tim Investigasi CCTV mengejek di lokasi bukan hanya gedung saja bahkan masih ada kekurangan mengenai Air bersih karena sekolah tersebut belum memiliki semur sendiri itu salah satu keperluan yang harus di pasilitasi di karenakan kalau anak-anak buang air besar.


Seperti yang di sampaikan ibu SULASTRI guru kelas satu yang mengajar di kelas tiga menyampaikan kalau mereka juga kekurangan   tenaga Pengajar PNS dan membenarkan kalau mereka juga sangat kekurangan gedung sekolahan.

#Zainuddin/Red
×
NewsKPK.com Update