Dandim 1311/Morowali Habis Tugas di Libanon ingin Bangun Morowali

Dandim 1311/Morowali Habis Tugas di Libanon ingin Bangun Morowali

Rabu, 28 Agustus 2019, 22.46
Morowali- Dandim 1311/Morowali Mengundang seluruh wartawan di Kantor Dinas Dandim Koramil 1311/Morowali untuk memperkenalkan dirinya, dan Mengajak wartawan untuk saling Kerjasama membangun Kabupaten Morowali, Propinsi Sulawesi Tengah, Rabu(28/08/2019)




Dandim 1311/Morowali Letkol Inf.Raden Yoga Raharja, S.E.M.M, M.I, Pol. yang baru datang menjabat di Morowali langsung perkenalkan dirinya, saya baru Tanggal 23 Agustus serah terima jabatan sama Letkol Arh. Sabariandu K.Saragih,"ucapnya.



"18 Tahun saya gak pernah pindah saya di satuan Khusus penugasan saya di satuan khusus langsung di Morowali,"ungkapnya.




Saya banyak penugasan diluar negri, saya baru pulang dari penugasan dari PBB Libanon mengawal Israel sama Libanon,"jelasnya.



Kemarin ada tiga ditawarkan Kodim Batam, Tangerang saya sebelumnya dari Kopasus habis letnan pindah di Tim 81 penemuan Teror sampai jabatan DanTim, DanTim Prikpol, Sampai terakhir saya DanNiom langsung menang kejuaraan Batalion terbaik," Jelasnya.



Mudah-mudahan saya bisa membangun Kodim Khusus Umunya kabupaten Morowali dalam konteks aman, dari teman-teman media mari bersama-sama membangun mohon kerjasamanya setiap bagaimana pun kalau kordinasi,"Tutupnya.


Yohanes/Erni

TerPopuler