HEADLINE NEWS

Tri Adhianto Apresiasi Kemeriahan Lebaran Bekasi di Kota Bekasi

Kota Bekasi - Beragam atraksi seni dan budaya asli Betawi ditampilkan saat kegiatan yang diselenggarakan Forum Silaturahmi Betawi Bekasi (Forsilabb) bertempat di Alun-alun Kota Bekasi, Jumat (12/07/19).

Selain menampilkan kesenian betawi asli nampak juga beberapa stan makanan dan minuman khas Betawi yang mendapat perhatian masyarakat yang hadir.

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto saat diwawancari awak media mengaku bangga ada ormas yang masih melestarikan kebudayaan betawi dan dirinya pun berharap kegiatan ini menjadi agenda tahunan yang bisa dilaksanakan lebih meriah di tahun-tahun mendatang.

“Karena kegiatan ini sesuatu yang baru, pasti jauh dari kata sempurna. Harapan saya, tahun depan dilaksanakan lagi dengan persiapan yang lebih matang, dan menjadi satu even yang lebih menarik masyarakat,” papar Tri Adhianto.

Ditempat yang sama, Ketua Forsilabb Abdul Haris mengatakan kegiatan Lebaran Bekasi ini menjadi momentum wujud syukur bagi masyarakat Kota Bekasi, atas terlaksananya Pemilu secara aman, tertib dan damai.

“Bersama kita kembali ke hati yang fitri, dan bersama membangun wilayah kita ini,” tegasnya didampingi Ketua Panitia Pelaksana Muhammad Soleh. (GL)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *