HEADLINE NEWS

Terpilih Sebagai Ketua, Habibi P.Harahap; "Jadikan KBBR Menjadi OKP Kebanggaan di Paluta

Paluta-Sumut- Korps Bumi Balakka Raya Padang Lawas Utara, hari ini 11/7/2019 (Kamis-Red) mengadakan Musyawarah Besar (MuBes I) bertempat di sahabat kopy, Jln lintas Gunung tua-sibuhuan Kabupaten Padang Lawas Utara Sumatera Utara.


Dengan mengambil tema "Paluta Kampoeng Kita,satu tak terbagi, Musyawarah dibuka pada Pukul.14.00 s/d 17.30 wib. Parsatuan Siregar sebagai Tim pengarah panitia didampingi Hendra Ibrahim Siregar, Ardiansyah Harahap, Habibi Pardamean Harahap, dan Asrin Rambe. Bertindak sebagai pimpinan sidang Muber di pimpin oleh Al-afgani Saparuddin.

Pendiri dan pengurus KBBR ini adalah  merupakan dari kalangan para mantan Aktivis Mahasiswa. Sebelumnya MuBes I ini dilaksanakan atas hasil kesepakatan bersama oleh para pengurus, dengan menghunjuk Sandy Kurniawan sebagai ketua panitia, sekretaris Ary Anzas Muda Siregar dan Bendahara Jainuddin Harahap.

Seteleh melewati proses panjang dan alot, Mubes I menghasilkan saudara Habibi P. Harahap terpilih sebagai ketua Umum Korps Bumi Balakka Raya. Dengan hasil ini diharapkan semua anggota dan peserta MuBes kedepannya di bawah komando Habibi, KBBR Akan berjaya dan menjadi Okp kebanggaan di Kabupaten Padang Lawas Utara.

"Terimakasih atas kepercayaan kawan-kawan seperjuangan yang sudah memberikan kepercayaan terhadap saya untuk memimpin KBBR di Paluta. Saya berharap kita mampu bergandengan tangan untuk menjadikan KBBR ini sebagai rumah kita dan menjadikan kita sebagai keluarga yang kuat", sambut Habibi.

"InsyaAllah KBBR akan berjaya dan menjadi Organisasi kepemudaan kebanggaan Padang Lawas Utara, sebagaimana yang kita harapkan bersama sebelumnya", tutup Habibi P.Harahap. (Mara)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *