HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor

Terkait Pernyataan H. Asnawi, DPD II Partai Golkar Taliabu Angkat Bicara

BOBONG - Bidang Pemberitaan Media dan Komunikasi DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pulau Taliabu membantah pemberitaan yang dipublis oleh media Siber NewsKPK dengan alamat link www.newskpk.com berjudul “ Golkar Taliabu Bilang Proyek Pembangkit Listrik 4 Miliyar Buang-Buang Uang Negara” edisi jumaat (12 Juli 2019 ).

“Terkait pemberitaan itu, ketika DPD II Golkar Taliabu menelaah setiap kalimat maupun paragraf yang dipublis tidak ditemukan satupun pernyataan pak H. Asnawi adalah sebagai kaders Partai,” jelas Ketua Bid. Pemberitaan Media dan Komunikasi DPD II Partai Golkar Kabupaten Pulau Taliabu, Erickson Tomhisa melalui rilis yang disampaikan kepada NewsKPK , Sabtu (12/7/2019).

Bahkan, keterangan yang diberikan oleh narasumber kepada penulis pada tanggal, 7 Juli 2019 itu tidak satupun kata atau kalimat yang menyebutkan bahwa pernyataan H. Asnawi sebagai Pimpinan Partai Golkar di Kecamatan Taliabu Timur. Namun, yang terdapat hanyalah ulasan berita yang dibuat oleh penulis.
“Sehingga antara ulasan dan petikan pernyataan tidak sesuai dengan judul berita, serta narasumber tidak mengatasnamakan Partai namun pernyataanya sebagai masyarakat di Desa Samuya, Kecamatan Taliabu Timur,” kata Erick.

“DPD II Partai Golkar Pulau Taliabu memiliki bidang khusus yang menangani pemberitaan media dan komunikasi sehingga sistem informasi yang berlaku diatur oleh peraturan organisasi (PO) partai, bahkan setiap kader yang akan berkomentar mengatasnamakan partai pasti diketahui oleh Ketua maupun Sekertaris selaku penanggungjawab kepartaian,” tutup politisi Golkar ini.

Sumber : Bid. Pemberitaan Media dan Komunikasi DPD II Partai Golkar Taliabu.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *