HEADLINE NEWS

Sambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 dan HUT ke-XIX IAD 2019, Kejari Baa Rayakan Secara Sedehana

ROTE NDAO - Kejaksaan Negeri Baa,Kabupaten Rote Ndao,akan melaksanakan serangkaian kegiatan Dalam menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-XIX Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) Tahun 2019, demikian di Sampaikan Kejari Baa,Edy Hartoyo SH MH kepada wartawan Senin 15 Juli 2019.

dirinya mengharapkan melalui kegiatan lomba-lomba tersebut, lebih mempererat hubungan antar sesama pegawai dan menambah atau memberikan semangat etos kerja para pegawai di Kejari Baa.

Kata dia, kegiatan-kegiatan itu juga dilaksanakan, dengan tujuan selain lebih memberikan semangat kepada para pegawai untuk bekerja, juga terutama untuk meningkatkan pelayaanan kepada masyarakat sesuai dengan tema Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 'Tingkatkan Pengabdian Demi Kemajuan, Keunggulan, dan Keutuhan Negeri'.

Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) , lanjutnya, juga di gelar Pekan Olah Raga (POR) nanti itu hanya senam dan lomba tenis meja  saja,perayaan HBA kali ini tidak terlalu banyak kegiatan sebab kita ketahui bersama Kejaksaan Negeri Baa juga masih dalam Suasana Duka,setelah beberapa waktu lalu Kasubag Bin Kejari Baa ,Alm Yance Elisama tutup Usia,kami merayakan HBA kali ini cukup Sederhana saja ungkapnya

Adapun kegiatan olahraga hanya senam dan tenis meja saja, Kita tidak banyak membuat kegiatan...
Kegiatan akan dimulai, Tgl 17 Juli kegiatan POR yang ke dua,Tgl 18 Kegiatan Baksos Medical Check Up utk Internal dan eksternal kuota mencapai  80-100 orang
ketiga  Tgl 19 Anjangsana yaitu Bantuan untuk para  mantan pegawai Adhyaksa dan ada juga Lomba anak  Anak itu pada thl 20 nanti dan pada tgl  22 Juli Upacara (HBA) dan Tabur Bunga serta syukuran bersama

Untuk Kegiatan Baksos di lingkungan Kantor sementara Tes check up untuk kolesterol, asam urat, kencing manis dan tensi darah juga akan di laksanakan bertempat di Aula Kantor Kejari Baa.

“Peringatan HBA tahun ini, sesuai intruksi Kejagung mengambil tema 'Tingkatkan Pengabdian Demi Kemajuan, Keunggulan, dan Keutuhan Negeri'. dilaksanakan secara sederhana. namun bermanfaat.(AL)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *