HEADLINE NEWS

Masnah Busyro,SE, Hadiri HUT Bhayangkara Ke-73 Di Lapangan Akso Dano

MUARO JAMBI- Hari ini Rabu 10 Juli 2019, Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busyro,SE, menghadiri acara perhelatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang Ke-73 di lapangan Akso Dano Kelurahan Sengeti Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi.

Masnah Busyroh dalam pidatonya dapat disimpulkan: peran serta Polri didalam menindak tegas pelaku tindak pidana korupsi sangatlah membantu pemerintah diantara penyidik korupsi lainnya guna membangun Kabupaten Muaro Jambi khususnya.

"Bertepatan pada HUT Bhayangkara yang Ke-73 ini waktu yang pas untuk memberikan apresiasi kepada Polri khususnya Polri yang ada di Polres Muaro Jambi, apalagi peran serta Polri dirasakan sangat membantu pemerintah dalam memerangi atau menindak tegas pelaku tindak pidana korupsi dewasa ini", Tutur Masnah dalam pidatonya

 Hadir dalam apel perhelatan HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 di lapangan Akso Dano Sengeti ini yakni : Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busyro,SE, Para Asisten, Para OPD dan SKPD dilingkup Muaro Jambi, Seluruh Camat, Lurah Sengeti, Kejari Muaro Jambi, Kepala Pengadilan Agama Muaro Jambi, Kapolres Muaro Jambi beserta seluruh Anggota dan Staf, seluruh Kapolsek yang ada di wilayah Hukum Kabupaten Muaro Jambi.

Selain gelar apel HUT Bhayangkara, pada kesempatan ini digelar juga pemberian tropi hadiah kepada para Kapolsek yang dinilai berprestasi Dimata Kapolres Muaro Jambi, didalam menegakkan kedisiplinan dan penegakan suvermasi hukum sesuai dengan tugas dan tupoksi polisi di wilayah hukum Polsek masing-masing. (Rdn/ADV)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *