HEADLINE NEWS

Kantor Desa Gak Jelas, Kades On ete Saat di Tanya Wartawan Kabur

Morowali- Kantor Desa One ete milik Pemerintah itu sangat disayangkan yang mana Merek Kantor tersebut dan Papan informasi yersebut tidak ada sama sekali terlihat di Desa One ete, Kecamatan Bungku Pesisir, Kabupaten Morowali, Propinsi Sulawesi Tengah.


"Hendak Mau di Konfirmasi Oknum Kades Mas Udin Desa One ete tentang Merek Kantor Desa, dan Papan informasi tentang Anggaran, Justru Kades Mas Udin menghindar langsung pergi dari rumahnya.


"Sekretaris Desa(Sekdes) Jamaludin Amin, Menjelaskan Kepada awak media, Kamis (11/07/2019) bahwa Pak Kades sudah saya suruh panggil sama Kaur Desa, tetapi Kades sudah Menghindar Jejak, barusan lewat depan Kantor Desa,"Jelasnya.


Sekdes Menjelaskan jika Kita tidak bersalah Kenapa harus Kita takut, Tetapi Kalau Kades Merasa bersalah pantas menghindar atau tidak berani datang ke kantor desa," Terangnya.


Sekdes menjelaskan kalau masalah tentang Anggaran langsung saja konfirmasi Pimpinan saya, tapi pimpinan saya sudah pergi barusan lewat tidak berani menjumpai bapak,"Ucapnya.


Begitu pula masalah merek Kantor Desa sudah di Pesan dari Tahun 2018 sampai sekarang belum sampai barangnya," Ungkapnya.


Kades Mas Udin di hubungi melalui hand phone dan di SMS, sama sekali tidak ada di balas,


Pemerintah pusat, dan Pemerintah daerah menyalurkan Anggaran di Pedesaan sampai Miliaran ternyata di Desa one ete sudah berbeda dengan Desa yang lain, apalagi Kadesnya langsung kabur dari rumahnya.

Yohanes/Erni

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *