Notification

×

Iklan

Iklan

Taman Kota Menggala Kumuh, DLHD Tulang Bawang Terkesan Tutup Mata

Kamis | 6/13/2019 WIB Last Updated 2019-06-13T09:58:56Z
Lampung--Warga Kelurahan Menggala Kota, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, mengeluhkan perhatian pemerintah daerah, atas pembiaran kekumuhan taman yang terkesan ditelantarkan.

Pasalnya, kekumuhan Taman Kota Menggala, yang dibangun pada era kepemimpinan Bupati Handoyo, saat ini sudah tidak lagi terlihat dalam pandangan mata, karena tertutup kebongkoran rumput ilalang.

Hal ini disampaikan para warga kota menggala, saat dijumpai wartawan Perwiranews.com, kamis (13/6), tepat berada dilokasi taman kota pasar lama.

Menurut para warga kota menggala, yang tidak mau namanya diberitakan, pembiaran tanpa perawatan dari Pemkab Setempat, serta instansinya terkesan "ogah - ogahan" dalam melakukan perawatan dan kebersihan pembangunan taman kota, yang berada didalam wilayah pasar lama, cenderung dihawatirkan menjadi sarang Ular, mengingat banyak para anak - anak bermain didaerah taman tersebut.

"Lebih jauh uraian warga, berharap Kepada Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti Se,Mh, untuk dapat segera melakukan tindakan terhadap perawan pembangunan taman kota, serta dapat melaukan pembangunan Kuliner - kuliner yang bermanpaat dan dirasakan oleh masyarakat tentunya bisa peningkatan pendapatan anggaran daerah (PAD).

Ditempat terpisah kantor Dinas Linkungan Hidup Daerah (DLHD) Tulang Bawang, saat dikunjungi wartawan untuk dikonpirmasi tidak satupun para pejabat hadir, hingga berita ini diterbitkan.                     


Zainuddin/Red
×
NewsKPK.com Update