Notification

×

Iklan

Iklan

Sosialisasi BPT Tiyuh Balam Jaya kec way kenanga

Rabu | 6/26/2019 WIB Last Updated 2019-06-26T01:31:00Z
Lampung - Sosialisasi BPT di tiyuh balam jaya kec way kenanga yang di hadiri kepalo tiyuh, juru tulis dan panitia BPT sekecamatan way kenanga.


Dalam sosialisasi ini agar bisa seluruh panitia pelaksana bisa memahami apa dari tugas masing-masing, apa yang di perlukan persyaratan para calon BPT tersebut.


Somad Tapem dalam sambutan tersebut mengatakan sosialisasi ini supaya semua panitia agar bisa memahami sesuai apa yang di perlukan para calon tersebut  apa lagi kan sudah ada buku panduan nya cukup di buka dan di baca apa yang harus di kerjakan.


Karena ini sudah beberapa bulan lagi untuk pemilihan agar semua ini tertata rapih dan tidak membingungkan para panitia nya kata pak somad kalau kami di telpon tanya ini dan itu kami juga dibuk karena kita punya kesibukan masing-masing maka dengan sosialisasi ini agar semua bisa memahami nya apa yang menjadi ajuan supaya semua nya lancar, selasa 25/06/2019


Mohon kalau ada yang kurang jelas atau ada permasalahan yang kurang paham cukup koordinasi dengan pak camat, apa yang harus di persiapkan dan apa yang kurang karena ini demi kelancaran kita semua kata somad di ahir sambutan nya.

Zainuddin/Dedy/Red
×
NewsKPK.com Update