Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Karawang Jaga Malam Takbir di Sejumlah Wilayah

Kamis | 6/06/2019 WIB Last Updated 2019-06-06T09:33:15Z
Polres Karawang - Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas pada saat malam Takbiran, Polres Karawang melakukan pengamanan.


Seperti yang terlihat pada Selasa malam (4/6/2019) banyaknya masyarakat yang tumpah ruah kejalan untuk merayakan malam takbiran, Polres Karawang menyiagakan personilnya disejumlah wilayah.


Hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi terjadinya kepadatan arus lalu lintas serta mencegah adanya gangguan kamtibmas. Seperti di Bunderan Mega Mall Karawang dan di Kawasan Galuh Mas yang menjadi pusat keramaian di Kabupaten Karawang.


Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra mengatakan, Selain melakukan pengamanan Polres Karawangpun melakukan penyekatan terhadap masyarakat yang melakukan pawai dengan menggunakan kendaraan besar. Hal itu dilakukan agar tidak terjadi penumpukan massa yang diperkirakan akan terpusat di Alun-alun Karawang hingga Galuh Mas.Ucap kapolres AKBP Nuredy
Irwansyah


Lanjutnya..Kemudian Kapolres mengimbau Agar masyarakat yang Hendak melakukan Takbir keliling tidak Mudah terpancing Dengan provokasi yang Dapat mengarah kepada Tindakan anarkis yang Berujung tawuran", Himbau kapolres kerawang.

(@ryo)
×
NewsKPK.com Update