HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor

Personil Polres Morowali Utara diturunkan membantu warga Desa Dampala yang dilanda Banjir Bandang

Morowali- Personil Polres Morowali Utara langsung diturunkan 1 Satuan Setingkat Kompi(SSK) untuk membantu Evakuasi bencana banjir bandang di Desa Dampala, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Propinsi Sulawesi Tengah.


"Menurut Keterangan Humas Polres Morowali Brigpol.Fardi Kadang. S.H. menjelaskan Kepada Awak Media, Selasa(11/06/2019) bahwa personel Polres Morowali telah di turunkan untuk membantu evakuasi bencana banjir bandang, Senin(10/06/2019),"Sebutnya.


"Sebelumnya Desa Dampala itu diterjang banjir akibat curah hujan tinggi, sehingga mengakibatkan Puluhan rumah warga di Kecamatan Bahodopi di Landa Lumpur dan batang pohon,"Terangnya.




"Demi Membantu warga, Kapolres Morowali Utara AKBP, Dadan Wahyudi.S.H.S.I.K.M.Crim Turunkan 1 Satuan Setingkat Kompi personelnya untuk membersihkan Sisa-sisa banjir bandang yang masih menumpuk di ruas jalan dan dirumah warga,"Terangnya.


"Seluruh personel dibagi di beberapa titik di Desa Dampala yang berdampak sangat parah untuk membersihkan,"Ucapnya.


"Tampak Pula Kapolres Morowali Utara Dadan Wahyudi, Turut membantu mengakat barang warga yang tersapu banjir bandang,"Terangnya.


Semua jenis batang-batang pohon yang melintang di Ruas jalan trans Sulawesi di potong dan di angkat dan di muat di atas Mobil Truck Sampah Milik Pemkab, Morowali,"Tambahnya.


Selain itu timbunan lumpur dan material batu yang masuk kedalam rumah warga juga dibersihkan kemudian disimprot menggunakan air dengan bantuan Mobil Damkar Morowali,"Terangnya.


Hal tersebut dilakukan untuk membantu warga agar situasi cepat pulih sehingga aktifitas masyarakat dapat Kembali seperti biasanya,"Tutupnya.



Yohanes/Erni

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *