Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkab Simalungun Gelar Orentasi 442 PNS yang Berhasil Lulus CPNS Tahun 2018

Selasa | 6/11/2019 WIB Last Updated 2019-06-11T03:33:14Z
Simalungun-Sumut, Selasa (11/06/2019) Sekira Pukul 08:45 WIB Halaman Parkir  Gedung Aula Haruguan Djabanten Damanik.

Tampak Para CPNS yang telah terpilih itu sudah memadati gedung Aula Djabanten Damanik guna mendapat arahan dari para pembinnanya.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Pemkab Simalungun. Jamesrin Saragih yang berhasil dimintai keterangan oleh awak media ini terkait adanya himbauan pada para CPNS yang telah  terpilih agar berkumpul dihalaman Pemkab Simalungun.

Hal ini ditengarai agak sedikit  mendadak , akan tetapi Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jamesrin mengatakan bahwa " hal ini bukan Mendadak sebab kalau mendadak berarti mereka tidak menduga duga"  paparnya 

Jauh-jauh hari sudah kita diberi tahukan agar yang terpilih lulus CPNS itu.  "Agar sesegera mungkin bertempat tinggal atau berdomisili diwilayah  Raya" Apa sebab dikarnakan bila sewaktu-waktu dibutuhkan untuk berkumpul mereka segera dapat menghadirinya" ucap Jamasrin.

Selain itu juga pihak pemerintahan Kabupaten Simalungun melalui Dinas yang dipimpinnya Telah menyampaikan pada para CPNS yang telah berhasil terpilih guna mempersiapkan diri untuk mengikuti Orentasi pengenalan Seluruh terkait Pemerintahan Pemkab Simalungun selama 3 bulan". Jelasnya. (Dani)
×
NewsKPK.com Update