Notification

×

Iklan

Iklan

Pastikan Pemudik Aman Polres Karawang Siagakan Personil di Rest Area

Selasa | 6/04/2019 WIB Last Updated 2019-06-04T11:13:19Z
Polres Karawang - jabar - Rest area atau tempat peristirahatan sementara para pemudik yang akan pulang kampung ke halamanya, menjadi salah satu titik fokus penjagaan Polres Karawang. Seperti yang terlihat di Rest Area KM 57 pada Senin (3/6/2019).


Penempatan sejumlah personel Polres Karawang di rest area sebagai bentuk upaya Polres Karawang untuk menjamin keselamatan para pemudik.


Salah satu titik tempat perisitirahatan yang menjadi fokus saat arus mudik Polres Karawang adalah rest area kilometer 57 tol Jakarta-Cikampek. Bahkan, di sana juga terdapat posko kesehatan, pos pelayanan yang siap melayani pemudik.


“Pemudik yang beristirahat di rest area juga merasa aman, dengan kehadiran anggota kepolisian yang kami tempatkan untuk berjaga-jaga,” Ka Pospam Rest Area KM 57 Kompol Relisman Nasution.


Harapannya dengan penempatan beberapa personil Kepolisian bisa menekan angka kejahatan selama arus mudik. “Kita selalu berupaya untuk mengantisipasi agar jangan sampai ada pemudik yang menjadi korban kejahatan,” pungkasnya


Selain itu personil yang melaksanakan pengamanan di Rest Area KM 57 pun turut membantu kelancaran arus lalu lintas bilamana terjadinya kepadatan di ruas Tol Jakarta-Cikampek.

(@ryo)
×
NewsKPK.com Update