Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Bahodopi akan Tindak Jual Bensin Eceran

Selasa | 6/11/2019 WIB Last Updated 2019-06-11T06:34:33Z
Morowali - Putusnya Beberapa Jembatan yang diakibatkan derasnya aliran sungai karena luapan Air Banjir, di Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Propinsi Sulawesi Tengah.

"Dari Keterangan Humas Polres Morowali Brigpol. Fardi.Kadang. S.H. Menjelaskan Kepada Awak media, Selasa(11/06/2019) bahwa Kapolsek Bahodopi laksanakan Operasi pasar tentang penjualan minyak bensin eceran,"Jelasnya.


"Mengingat putusnya beberapa Jembatan di Bahodopi sehingga membuat akses kebutuhan Pokok warga terhambat, Sehingga beberapa Oknum-oknum nakal memanfaatkan Kesempatan Menaikan harga Beberapa jenis Kebutuhan pokok diantaranya Sembako, bensin, dan Gas elpiji yang tak wajar,"Sebutnya.

"Menanggapi Keluhan Masyarakat tersebut Kapolsek Bahodopi AKP. Nasruddin.S.H. S.I.K. M.H. langsung melaksanakan operasi pasar untuk mengecek pengencer penjual bensin, gas elpiji dan beberapa pasar tradisional yang ada di Kecamatan itu,"Terangnya.


Kapolsek juga menghimbau kepada penjual agar menjual barangnya sesuai dengan harga normal dipasaran, jangan ambil keuntungan di saat warga lain dalam kesulitan,"Ucap Polsek .


Kapolsek Bahodopi mengingatkan tidak akan segan-segan akan menindak tegas yang masih berbuat nakal dengan memainkan harga,"Tegasnya.
"Harapnya Kalau bisa jangan ada yang main kan harga selama bencana ini,"Tutupnya.



Yohanes/Erni
×
NewsKPK.com Update