Notification

×

Iklan

Iklan

Kakanwil Kemenkumham Riau Hadiri undangan Halal Bi Halal Gubernur Riau

Kamis | 6/13/2019 WIB Last Updated 2019-06-13T06:45:09Z
Pekanbaru - Riau - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, M Diah menghadiri undangan halal bi halal Gubernur Riau, Kamis (13/6/19) Bertempat di Halaman Kantor Gubernur Riau.


Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh jajaran Forkopimda Provinsi Riau serta komponen Masyarakat Riau. Kegiatan halal bi halal ini bertujuan untuk untuk mempererat tali silaturahmi dan komunikasi antar pimpinan daerah guna menjalin kerjasama demi terwujudnya pembangunan daerah yang optimal.


Di awal dengan apel bersama yang di pimpin langsung oleh Gubernur Riau, Syamsuar dalam amanatnya menghimbau seluruh masyarakat Riau agar jangan mudah terpancing oleh isu yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan, khususnya Provinsi Riau selama ini dikenal sebagai daerah yang aman dan kondusif, himbau gubernur Riau


Halal bi halal ini diisi tausiyah oleh Ustadz Dr. Suryan A. Jamrah, MA. Dalam tausiyahnya Ustadz menyampaikan bahwa setiap muslim itu diwajibkan untuk selalu tabayyun (klarifikasi) apabila mendengar suatu kaba,. Orang – orang yang membuat berita hoax (fitnah) dan yang menyebarkan luaskan berita tersebut akan diberi azab yang pedih, ucap ustadz DR.
suryah A.jamrah MA


Hal ini sesuai dengan Firman Allah SWT dalam Al-Qur’an Surat An-Nur ayat 11.  Selain dampak untuk diri sendiri di akhirat kelak, berita hoax juga bisa mengancam persatuan dan kesatuan bangsa, Humas Kemenkumham Riau

(/lp/S@/)
×
NewsKPK.com Update