HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor

Jalan Jambi-Suakandis Semakin Rusak Parah, Pemprov Jambi Diminta Untuk Perbaiki

LMUAROJAMBI- Ruas jalan Jambi-Suakandis saat ini terlihat rusak semakin parah, dari aspal jalan yang terkelupas hingga lubang jalan pun semakin besar dan dslam menghiasi badan jalan ini.

Seperti yang pertau pada hari ini (Jumat,14 Juni 2019) sekira pukul.14.30 wib, ruas jalan Jambi-Suakandis tepatnya di Desa Pemunduran Kecamatan Kumpeh Kabupaten Muaro Jambi lubang jalan ini semakin membesar.

Kerusakan ruas jalan ini diduga kuat akibat kendaraan angkutan yang melintas dipreiksi melebihi tonase. Hal ini dibenarkan oleh Fitri seorang warga Desa Petanang Kecamatan Kumpeh ia mengatakan bahwa, kerusakan badan jalan diwilayah kumpeh ini diduga karena banyaknya damtruck dari perusahaan yang berada diwilayah kumpe melintas dengan kapasitas melebihi tonase.

" Damtruck yang lewat disini besar dan muatannya cukup banyak, kendaraan tersebut keluar dari PT. BBS dan perusahaan lainnya". beber Fitri.

Dampak dari kerusakan ruas jalan ini katanya kerab terjadi kendaraan dan tersangkut diruas jalan berlubang tersebut.

"Kemarin sayo sempat jatuh di ruas jalan Kecamatan Kumpeh ulu tepatnta tidak jauh dari Polsek Kumpeh Ulu.  Akibat peristiwa kecelakaan itu sayo terjatuh sehingga mengalami luka lecet didengkul dan ditangan. Beruntung tidak mengalami cidera yang serius saat itu". Tutur Fitri

Oleh karena ruas jalan berlubang tersebut banyak menelan korban, mewakili seluruh Masyarakat Kumpeh kepada Pemerintah Propinsi Jambi, agar segera memperbiki ruas jalan berlubang tersebut. Agar kedepan tidak ada lagi kecelakaan selanjutnya diruas jalan berlubang tersebut dan disepanjang jalan rusak lainnya di wilayah ruas Jalan Lintas Jambi-Suakandis ini. Pintanya ( Rdn)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *