HEADLINE NEWS

Hari Pertama Lebaran, Kecelakan Innova Putih dan Mobil Grand max

DURI – Bengkalis - Riau-Hari pertama lebaran, Rabu, 05/06/2019, 1440 H, Terjadi kecelakaan yang melibatkan mobil Innova Putih Nopol D 1362 YBE dan mobil Grand Max Hitam Daihatsu BK 9485 VV di simpang lampu merah Pokok Jengkol tak jauh Dari Pos Pengamanan Lebaran. Suara Dentuman dari tabrakan ini mengagetkan warga sekitar.


Pantauan Dilapangan, mobil Innova Putih yang Diketahui dari Bandung Dalam keadaan ringsek Dan tidak bisa lagi Dinyalakan . Sementara mobil Grand Max plang Mobil belakang patah dan lampu pecah.


Mobil Dilampu merah kan berhenti, banyak kendaraan didepan berhenti. Tau-tau dari belakang ada tubrukan Dan mobil tergeser keluar jalur,”ucap pengendara mobil grand max.


Dengan kondisi mobil sudah tidak bisa digunakan, Innova Putih terpaksa didorong ke sisi jalan. Dari percakapannya diketahui dari Bandung menuju Toba (Sumut).


“Anak saya yang nyetir, dari Bandung mau ke Toba,”jelasnya.


Keterangan warga, Jefri mengatakan kalau mobil Innova Putih ini nabrak mobil yang didepannya (Grand Max).


“Bergeser langsung mobil Grand Max. Untung gak kena mobil saudara saya yang tengah parkir didepan rumah,”tuturnya.


Tampak setelah kejadian, satu orang anggota kepolisian, satu orang anggota PMI, satu orang anggota Dishub. Kemacetan sempat terjadi, karena pengendara yang lewat ingin mengetahui apa yang terjadi. Selang 15 menit baru petugas Lantas datang dan mengevakuasi mobil Innova Putih,bambang

(S@)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *