HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor

Di Gegerkan Penemuan Bayi Perempuan di Kebun Sawit Warga

Morowali - Ditemukan bayi perempuan dengan Kondisi Telanjang dan ditutupi pakai daun di kebun sawit warga Dusun III(Tiga) Desa Beringin Jaya, Kecamatan Bumi Raya, Kabupaten Morowali, Propinsi Sulawesi Tengah. di Gegerkan telah di temukan seorang bayi jenis Kelamin Perempuan disebuah kebun sawit.



"Menurut Keterangan Humas Polres Morowali Brigpol.Fardi Kadang. S.H, Melalui Chating nomor WhatsApp Awak media, Kamis(13/06/2019), bahwa pada hari Rabu -12 Juni 2019, Pukul :23:00Wita, telah ditemukan seorang perempuan bayi perempuan di kebun sawit,"Terangnya.



"Kejadian itu bermula ketika saksi Saudari. Nur Alisma, pada pukul: 19:00Wita yang saat itu hendak membuang Air(Jamban) yang letaknya di rumah saksi,"Sebutnya.



Mendengar suara Tangisan bayi menangis di dalam kebun sawit itu saksi saudari. Nur Alisma Menghampiri suara Tangisan tersebut, Kemudian Saksi melihat sosok bayi itu yang terbungkus pelepah pohon kelapa dalam keadaan telanjang bulat dan kondisi tubuh membiru,"Tulisnya.



"Selanjutnya saksi membawa bayi tersebut kedalam rumahnya, Kemudian saksi memanggil Tetangganya Saksi Sdr.Agus dan Kemudian di beritahukan Kepada Kepala Desa,"Ucapnya.



Atas penemuan bayi tersebut personel Polsek Bumi Raya langsung mendatangi TKP dan membawa bayi tersebut Kepuskesmas terdekat untuk mendapatkan Perawatan medis,"Terangnya.



"Bayi hingga sampai saat ini masih dalam perawatan intensif dari petugas medis puskesmas Bahonsuai,"Tambahnya.


Kini Kasus tersebut ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Bumi Raya dan selanjutnya dilakukan penyelidikan dan mencari tahu Siapa ibu yang tega membuang bayi tersebut di perkebunan sawit,"Tutupnya.

Yohanes/Erni

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *