Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Sidak di Sekretariat DPRD Kabupaten Nias Utara, PNS 8 Orang yang Hadir

Rabu | 6/12/2019 WIB Last Updated 2019-06-12T09:50:31Z
Nias Utara - Bupati Nias Utara Sidak Di Sekretariat DPRD Kabupaten Nias Utara Propinsi Sumatera Utara pada hari Rabu, 12/06/2019.

Bupati Nias Utara Propinsi Sumatera Utara, sudah tiba di Sekretariat DPRD Kabupaten Nias Utara kurang lebih 08 : 00 wib, dan sambil menunggu beberapa waktu hingga PNS di Sekretariat DPRD Kabupaten Nias Utara yang berantrian berdatangan satu persatu di Sekretariat DPRD Kabupaten Nias Utara.

Berdasarkan pantauan media ini waktu Bupati Nias Utara Propinsi Sumatera Utara, saat melaksanakan sidak hanya beberapa orang PNS yang hadir yakni Delapan orang (8) orang PNS dan sebagian jumlah honor juga hadir, sementara jumlah honor 78 orang

Di Sekretariat DPRD Kabupaten Nias Utara Propinsi Sumatera, sangat disayangkan tingkat kehadiran PNS untuk melaksanakan tugas dengan baik.

M. Ingati Nazara, dua kali mengadakan sidak di sekretariat DPRD Kabupaten Nias Utara, yakni pada hari Selasa, 11/06/2019, yang hadir PNS hanya 2 orang dan pada hari Rabu, 12/06/2019 yang hadir PNS 8 orang.

" M. Ingati Nazara Ianya penyampaikan pada sidak hari Rabu, 12/06/2019, sangat mengecewakan tingkat kehadiran PNS di sekretariat DPRD Kabupaten Nias Utara karena tidak patut pada peraturan yang berlaku sebagai PNS, kita harapkan kepada OPD Sekretariat DPRD Kabupaten Nias Utara, agar hal ini tidak terjadi lagi pada hari-hari berikutnya, agar tugas yang kita emban bisa kita laksanakan dengan baik ". Ungkapnya.

Di selang waktu sama awak media ini mengkonfirmasi Sekban BKD Kabupaten Nias Utara, Septianus Gea ia mengatakan dimana dari tanggal 10/06/ sampai tanggal 12/06/2019 kita sudah mengiput data PNS yang tidak aktif dan akan kita teruskan kepada Bapak Bupati Nias Utara untuk lebih lanjut.

Septianus Gea  menambahkan kita dari BKD Nias Utara kita akan melakukan tengguran secara lisan/pembinaan kepada ASN yang kurang aktif dalam melaksanakan tugas sebagai PNS, kalau seandainya di indahkan, maka kita tingkatkan tengguran seperti di mutasikan di OPD yang lain dalam hal ini kita sampaikan kepada Bupati Nias Utara.

Lanjutnya pada hari Senin, 10/06/2019, kita mayoritas kita di Kabupaten Nias Utara beragama Kristen, maka dari pada itu bagi ASN di perbolehkan mengikuti ibadah dan setelah siap ibadah ASN tersebut di wajibkan berkantor, dan bagi ASN yang tidak mengindahkan hal itu kita dari Pemda akan memanggil ASN tersebut.

Septianus Gea menyampaikan lagi kita hampir seluruh OPD kita sedah mengadakan sidak dari hari Selasa sampai hari Rabu di mana tingkat kehadiran ASN kurang lebih mencapai 90 persen, hanya yang paling di sayangkan kita melaksanakan sidak di Sekretariat DPRD Kabupaten Nias Utara pada hari Selasa, 11/06/2019, hanya 2 orang ASN hadir, dan kita sidak lagi bersama Bupati Nias Utara dari Jam 08:00 wib sampai 08:45 menit yang hadir ASN hanya 8 orang, kita harap hal ini tidak terjadi lagi untuk kedepan. Tegasnya.

Pada sidak hari ini di Sekretariat DPRD di hadiri oleh Bupati Nias Utara, Asisten 1, Sekban BKD. N. Zega.
×
NewsKPK.com Update