HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor

Bupati Kampar Tinjau Lansung Posko Mudik

Tambang- Kampar -Riau- Sehari menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto,SH melakukan penijauan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Muara Takus 2019 yang dimulai di Posko Rimbo Panjang Kecamatan Tambang, selasa (4/5/19).

Selain Bupati Kampar, dilokasi pertama tepatnya di SPBU Rimbo Pajang, hadir juga mendampingi Bupati Kampar Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudistira,SIK, MH, Sekda Kampar Drs Yusri,M.Si, Kadis Kominfo dan Persandian Kampar Arizon,SE, Kadis PU PR Kampar Afdal,ST,MT, Kadishub Mahadi,  Kakan Satpol PP Kampar Nurbit,S.IP, MA serta Kadis Kesehatan yang diwakili Sekretaris Dedi Sambudi.

Saat melakukan peninjauan di Rimbo Panjang dan Bangkinang Kota, Bupati Kampar menyampaikan selamat bertugas kepada seluruh yang terlibat dalam pengamanan. Semoga dalam mejalankan tugas selalu diberikan kesehatan dan kenyamanan, agar masyarakat yang dilayani juga merasa nyaman, pengabdian yang tak kenal waktu, kami sangat mengapresiasi terhadap tanggung jawab yang telah diberikan" Kata Bupati Kampar.

Dimana dalam pengamanan ini mulai dari TNI, Polisi, Satpol PP Kampar, Pehubungan serta tenaga medis dari Dinkes dan Damkar Bupati Kampar mengharapkan untuk bisa bekerja sebaik mungkin dalam melayani masyarakat, dalam hal ini baik dalam mengatur lalu lintas, dalam pengecekan kesehatan maupun dalam hal pemudik melakukan istirahat.

Selanjutnya kepada seluruh masyarakat yang melewati wilayah Kabupaten Kampar diharapkan untuk selalu berhati-hati, apabila dalam perjalanan sudah merasa ngantuk dan capek silahkan istirahat di Posko-posko pengamanan yang telah di sediakan Pemda Kampar.

Dimana untuk tahun ini Posko-posko mudik yang disediakan pemda Kampar terdiri dari lima titik, pertama terletak di SPBU Desa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang. Kemudian di Lapangan Merdeka Bangkinang Kota, di Pasar Kuok Kecamatan Kuok, di dekat Rumah Makan Kelok Indah XIII Koto Kampar, simpang Petapahan Kecamatan Tapung serta di jalur Pekanbaru - Kuantan Sengingi tepatnya di Kecamaan Siak Hulu.

(WDS)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *