HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor
Dirgahayu Republik Indonesia

AKBP Robinson Simatupang Pimpin Acara Sertijab Kabag Sumda Polres Batubara

Batubara - Kapolres Batubara AKBP Robinson Simatupang SH, M.Hum pimpin langsung acara serah terima jabatan Kabag (Kepala Bagian -red) Sumda (Sumber Daya), di Aula Bhayangkari, Mapolres Batubara, Selasa (11/6/2019) sekira pukul 08.00 WIB.

Pantuan media ini, prosesi acara pun berlangsung seperti biasanya. Tampak Kabag Sumda yang yang lama Kompol MA Ritonga bersama AKP. Ahmad Yani memberi laporan penghormatan, demikian Kabag Sumda baru AKP. Ahmad Yani selaku pejabat penggganti Ritonga itu pun, mendapat penyematan pangkat dan jabatan yang sesudahnya disusul dengan penanda tanganan serah terima jabatan.

Perlu diketuahui bahwa AKP. Ahmad Yani sendiri sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Datuk Bandar, yaitu salah satu Kepolisian Sektor yang berada di wilayah hukum Polres Kota Tanjung Balai, sementara Kompol MA Ritonga pun kabarnya menempati posisi perwira di Direktorat Binmas Polda Sumatera Utara (Poldasu).

Dalam kata sambutannya, AKBP Robinson Simatupang menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Kompol M.A Ritonga yang telah menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Batubara selama lebih kurang 1 tahun 8 bulan. Menurut Robin telah banyak hal positif yang telah dilakukan oleh Kompol MA Ritonga yang betujuan demi kemajuan Polres Batubara dimasa- masa mendatang.

Lebih lanjut kepada pejabat yang baru, Kapolres berharap pula agar kiranya bisa dengan cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan dalam hal ini terutama dengan segenap lingkungan Polres Batubara.

"Saya percaya saudara AKP. Ahmad Yani mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab dan juga atas kepercayaan yang telah diberikan pimpinan kepada anda", ucapnya. (Spdi/Tim)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *