Notification

×

Iklan

Iklan

Wakil Walikota Gunungsitoli Kunjungi Pemerintah Kabupaten Badung

Rabu | 5/15/2019 WIB Last Updated 2019-05-15T08:25:06Z
Badung, Selasa (14/5) Wakil Walikota Sowaa Laoli beserta rombongan Pemerintah Kota Gunungsitoli melaksanakan kunjungan kerja yang diterima oleh Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa di Puspem Kabupaten Badung Mangupraja Mandala.




Usai bertemu dan berbincang dengan Wabup Suiasa, selanjutnya Wakil Walikota Gunungsitoli beserta rombongan yang diterima oleh Asisten Administrasi Umum Cokorda Raka Darmawan yang didampingi oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Putu Gede Sridana, Kabag Humas Putu Ngurah Thomas Yuniarta serta Dinas Terkait di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung.




Wakil Walikota Gunungsitoli Sowaa Laoli dalam sambutannya mengatakan "Kami Pemkot Gunungsitoli mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Badung atas penerimaan yang penuh dengan rasa kekeluargaan. Pemerintah Gunungsitoli memiliki kesamaan dengan Kabupaten Badung yang memiliki banyak pantai,



ini tentu menjadi nilai lebih untuk bisa di kembangkan untuk kehidupan pariwisata. Kehadiran kami di Pemerintah Kabupaten Badung dalam rangka sharing dan belajar dari Pemkab Badung dalam menghidupkan geliat pariwisata serta dalam pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat. Kehadiran kami beserta beberapa pimpinan OPD Pemerintah Kota Gunungsitoli tentu menjadi suatu yang sangat berharga bilamana kami mendapat ilmu dari Kabupaten Badung yang nantinya dapat kami terapkan di pemerintahan Kota Gunungsitoli.



Dengan Pelayanan Satu pintu yang telah dimiliki oleh Kabupaten Badung dan Mall Pelayanan Publik yang membuat pelayanan itu menjadi sangat berkualitas." ujarnya.




Sementara Itu Asisten Administrasi Umum Cokorda Raka Darmawan dalam sambutannya mengatakan, “
Kami Pemerintah Kabupaten Badung mengucapkan terima kasih atas kunjungan Rombongan Pemkot Gunungsitoli di Pusat Pemerintahan Badung. Dengan program PPNSB yang di canangkan Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta dan Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa telah memberikan dampak yang positif yang dirasakan secara langsung oleh masyarakat. Kabupaten Badung menjadi tujuan wisatawan lokal dan mancanegara tentu berkomitmen untuk memberikan pelayanan menjadi prioritas yang utama disamping pendidikan dan kesehatan untuk membuat Badung yang kuat dan sejahtera." katanya.



Diakhir kunjungan untuk menambah rasa kekeluargaan dan silaturahmi dilaksanakan tukar menukar cendramata antara Pemerintah Kabupaten Badung dengan Pemerintah Kota Gunungsitoli Sumatra Utara. Selanjutnya rombongan melakukan kunjungan ke OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung.


/lp/J/S@/
×
NewsKPK.com Update