HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor

Surat Terbuka Buat Presiden Jokowi Dari Masyarakat Desa Tegalrejo

Jatim -Kami  Masyarakat Tegalrejo ingin keadilan di tegakkan di Desa tegal rejo kabupaten malang, Untuk itu Kami berharap Agar (BAPAK PRESIDEN JOKOWI) Bisa Membantu Kami Dalam Menyelesaikan senketa tanah dan lahan (STL) yang kami miliki dengan bukti sertifikat hak milik (SHM) , Selama Bertahun - Tahun dan sampai saat ini di kusai dan di rampas oleh (PTPN 12).


Perlu Kami jelaskan Bahwa masyarakat Desa Tegal rejo bisa  hidup dalam Mencari nafkah untuk Mnghidupi keluarga kami, adalah dengan cara berkebun di lahan Yang kami miliki ini.


Namun setelah lahan dan tanah ini (dikuasai) dan (dirampas) oleh pihak ( PTPN 12 ) maka bertahun tahun hidup dalam penderitaan, karena kami tidak bisa lagi berkebun di lahan tanah hak milik kami Karena sudah dikuasai oleh (PTPN 12) dan bila kami paksakan atau Memberanikan diri untuk berkebun dilahan tersebut.


 Kami akan di hadang dan dilarang oleh anggota kepolisian yang berjaga di lahan tersebut, dan kadang bila tidak terhindar maka sering terjadi bentrok antara masyarakat tegal rejo dengan (POLISI) penjaga lahan tersebut.


Bapak (JOKOWI) yang kami hormati dan kami junjung tinggi, kami berharap adanya perhatian (bapak presiden jokowi)  terhadap masyarakat tegal rejo, kami masyakat tegal yakin dan bisa menyembalikan hak-hak kami yang berda di tegal rejo.



Dan bapak (JOKOWI) ada dalam sejarah bangsa ini (DSB) setelah (PRESIDEN SOEKARNO) yang sangat memperjuangkan dan Selalu Mementingkan kepentingan rakyat
dan kami sendiri sudah melihat secara (NYATA Dan FAKTA) di Daerah - daerah lain yang mana seperti Yang bapak (JOKOWI) lakukan dalam pembagian surat sertifikat gratis (SSG) kepada rakyat.


Sehingga yang kami herankan  sampai saat ini ??? ""Kenapa Kami Sebagai (MASYARAKAT DESA TEGALREJO) dimana tanah dan lahan milik kami sendiri suda sah milik kami, yang mana dikuasai dan dirampas oleh pihak (PTPN 12),namun belum ada reaksi bapak Presiden untuk menyelesaikan permasalahan ini padahal masalah ini sudah pernah Kami sampaikan Kepada menteri dalam negeri bapak (Tjayo Kumolo namun sampai saat ini tidak ada juga penyelesaiannya.

    Bapak (PRESIDEN JOKOWI) yang Kami hormati jujur saja kami katakan kalau kami sangat simpatik dan sangat bangga punya presiden seperti bapak dan kami masyarakat desa Yegalrejo Kabupaten Malang.

 Udah membuktikan bapak (JOKOWI) menang muntlak di desa saya 80%,yang 20% suara dari (PTPN 12) sehingga kami A/n (MASYARAKAT TEGALREJO) memohon kepada bapak (JOKOWI) agar mau membantu kami dalam Menyelesaikan sengketa Lahan dan Tanah Masyarakat Desa Tegalrejo dengan pihak (PTPN 12) sehingga hak lahan kami bisa dikembalikan kepada masyarakat desa tegal rejo.

(Ismanto/Mulyono)/jk/.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *