Notification

×

Iklan

Iklan

Sedih, Bocah SD Korban Hanyut Ditemukan Dalam Keadaan Tak Bernyawa

Minggu | 5/05/2019 WIB Last Updated 2019-05-05T03:48:51Z
Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya S.IK.M.H  mendatangi Lokasi penemuan  korban Hanyut  di sungai  Batang Angkola di  gang bersama  kelurahan Aek tampang ,Kota Padangsidimpuan

Padangsidempuan - Andika Sutan Basa (11)  Pelajar sekolah dasar (SD ) yang masih duduk di kelas V ,warga  Warga Kelurahan  Kayu ombun kecamatan  Psp utara,  kota Padangsidimpuan,  dikabarkan hanyut ditemukan tewas oleh pihak  Tim  BPBD kota Padangsidimpuan .

Sebelumnya  Andika  hanyut pada Jumat  (3/5/2019) sekira  pukul 17.00 WIB. Di mana saat itu korban bersama rekanny  sedang mencari ikan di sungai Aek Nobontar.

Korban  saat itu bersama rekannya   sedang Mencari ikan sambil  mandi  bersama, namun tiba tiba Air sungai meluap  dan  Akhirnya  ia terbawa arus sungai dan hanyut karena di duga tak bisa berenang, kawanan korban Berusaha melakukan pertolongan  karena Derasnya Arus sungai aek sibontar namun sial  rekan korban tak bisa melakukan pertolongan.

Teman-teman korban melihat Korban hanyut memberitahu kepada keluarga dan masyarakat. Masyarakat dan TNI dan kepolisian bersama  BPBD  di saat itu melakukan pencarian di sepanjang aliran sungai nabontar   namun tidak membuahkan hasil.

Pencarian kemudian di lanjutkan  sabtu (4/5) dengan menyisir sungai sepanjang Aliran Sungai   nabontar , kembali dilanjutkan oleh tim BPBD kota Padangsidimpuan .

Tim BPBD kemudian berhasil menemukan jasad   Andika   di aliran sungai  batang  Angkola , dengan Posisi telungkup  tepatnya di  gang bersama Jalan Imam Bonjol  kelurahan Aek tampang , Kecamatan Padangsidimpuan Selatan ,kota Padangsidimpuan. Sabtu (4/5) , Sekira Pukul 14:30 WIB

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya   mengatakan, saat itu   petugas yang tanpa putus asa selama 20 jam melakukan Pencarian  akhirnya  melihat mayat seorang laki-laki yang mengapung dengan Posisi telungkup.

"Atas informasi tersebut, kapolres  Langsung Mendatangi Lokasi penemuan dan pihaknya   memerintahkan, untuk menuju lokasi. Sesampainya di lokasi melihat korban  dalam keadaan mengapung,  dan saat itu jenazah langsung di bawa Ke RSUD kota padangsidimpuan untuk  di lakukan  visum,selanjut  jenazah di serahkan ke pihak keluarga untuk proses Pemakaman  " ujarnya..

 (Mara)
×
NewsKPK.com Update