HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor

Sambut Ramadhan, Walikota Pekanbaru Firdaus Syukuran dan Doa Bersama

Pekanbaru, Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H,
Sekaligus Menempati Kompleks Perkantoran Tenayan Raya Jum'at (03/05/19)

Syukuran dan doa bersama diisi langsung dengan ceramah agama. Hadir pada acara tersebut Sekretaris Kota Pekanbaru, Para Asisten, Kepala Dinas,para Camat serta seluruh kepala OPD dilingkungan Pemkot Pekanbaru.

Walikota Pekanbaru Firdaus mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan ini. Ramadhan adalah bulan yang suci dan mulia, makanya kaum muslimin dan muslimat disuruh dan dianjurkan, bahkan diperintahkan memasukinya dengan kebersihan hati, jiwa, raga  dan pikiran,"kata Firdaus.

Berkaitan dengan itu kita perlu saling bermaafan dan bersalaman, dengan harapan kita bisa menunaikan ibadah di Bulan Suci Ramadhan dengan bersih sebenar-benar bersih lahir dan batin,” ujarnya.

Sementara itu Sekretaris Kota Pekanbaru juga menyampaikan sambutan pada seluruh pegawai maupun THL untuk mengisi Bulan Ramadhan dengan baik. Puasa adalah melatih diri untuk lebih bersabar, dan tawaqal. Makanya dilaksanakan dengan sungguh-sungguh, pesan M.Noer.

Di penghujung acara, Walikota Pekanbaru didampingi Sekdako, para Asisten, saling bermaafan dan berjabat tangan dengan seluruh pegawai yang menghadiri syukuran dan doa bersama.(Humas Pemko)

Lp.SA

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *