Notification

×

Iklan

Iklan

Perhelatan Hari Kartini Di Pemkab Muaro Jambi Berlangsung Meriah dan Sukses

Rabu | 5/01/2019 WIB Last Updated 2019-05-01T15:22:50Z
MUAROJAMBI- Peringatan Hari Kartini yang digelar oleh ibu-ibu kartini di Kabupaten Muaro Jambi pada (Selasa kemarin,30/04/2019) terpantau meriah dan sukses yang dibuka langsung oleh Sekda Muaro Jambi, M. Fadhil Arief, bertempat di ruang Aula Kantor Bupati Muaro Jambi.

Dalam sambutannya Sekda Muaro Jambi M.Fadhil Arief menuturkan suksesnya seorang suami tak terlepas dari ibu-ibu kartini atau para istri, baik sukses dalam berkarir maupun sukses dalam mendukung para suami memimpin rumah tangga.

Pada kesempatan ini M.Fadhil Arief, berharap kepada para ibu kartini di Muaro Jambi, agar berkaca pada sosok seorang ibu Raden.Ajeng Kartini karena menurut sekda, R.A.Kartini merupakan sosok seorang wanita pejuang yang tertindas, namun disebalik itu R.A.Kartini  tetap menjalani hidup dengan tegar dan selalu diwarnai dengan semangat tinggi.

Tarian sekapur sirih dan berbagai perlombaan yang digelar merupakan warna-warni perhelatan hari Kartini tahun ini di Kabupaten Muaro Jambi, hadiah yang berhasil diraih sebagai pemicu semangat kepada ibu Kartini di Muaro Jambi, berbagau perlombaan tersebut dijadikan sebagai gambaran betapa sulitnya perjuangan seorang R.A.Kartini dalam pada era nya terdahulu.

Acara ini,dihadiri,Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno (BBS), seluruh OPD di lingkup Muaro Jambi, para istri kepala SKPD, para guru yang ada di Kabupaten Muaro Jambi, beserta para tamu undangan lainnya. (Rdn/ADV)
×
NewsKPK.com Update