Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkab Pelalawan Laksanakan Safari Ramadhan di Kecamatan Bunut

Rabu | 5/15/2019 WIB Last Updated 2019-05-15T08:50:44Z
Pelalawan-News KPK.Com -Safari Ramadhan tingkat kabupaten pelalawan di laksanakan dikecamatan Bunut bertempat di masjid Nurul Jannah desa balam merah kecamatan Bunut,Selasa(14/5/2019 )

Hadir dalam kesempatan ini Wakil Bupati Pelalawan Drs. H. Zardewan, MM beserta jajaran, Camat Bunut Srinursari, SE beserta staf, Kapolsek Bunut AKP Benhardi, SH, Kepala Puskesmas Bunut, Lurah kelurahan Bunut Isardi, S. Pd, kepala desa sekecamatan Bunut, tokoh adat, tokoh agama, alim ulama, cerdik pandai.

Dalam sambutan Camat Bunut Srinursari, SE menyampaikan atas nama pemerintah kecamatan Bunut mengucapkan selamat datang dikecamatan bunut desa balam merah untuk kesekian kalinya Kepada wakil Bupati Pelalawan Drs. H. Zardewan, MM beserta Staf. Camat Bunut Srinursari, SE berharap kepada jamaah untuk mengikuti safari Ramadhan ini sampai selesai.

 Wakil Bupati Pelalawan, Drs.H.Zarwedan,MM menyampaikan dengan adanya safari ramadhan ini secara tidak langsung dapat memperkuat persatuan dan kebersamaan baik diantar masyarakat sendiri maupun dengan pemerintah.

 Zardewan, MM berharap agar masyarakat mampu bersama-sama menjaga silahturahmi dan kerjasama antar masyarakat dengan pemerintah demi tercapainya sinergi yang baik dalam menjalankan ibadah dibulan suci ramadhan ini.

 Wakil bupati pelalawan didampingi Camat Bunut Srinursari, SE menyerahkan bantuan zakat dari BAZNAZ Kabupaten pelalawan untuk anak fakir miskin, dan menyumbangkan sadjadah untuk masjid nurul jannah yang diwakilkan oleh pengurus masjid nurul jannah.Pranseda
×
NewsKPK.com Update