Notification

×

Iklan

Iklan

Muhaimin Syarif : Terima Kasih Masyarakat Sula - Taliabu

Selasa | 5/07/2019 WIB Last Updated 2019-05-07T07:20:03Z
Maluku Utara, Taliabu - Sebagai Pemenang Caleg DPRD Provinsi Maluku Utara berdasarkan Pleno Resmi KPU Taliabu dan KPU Sula dengan Menggunakan Kendaraan Politik Partai Gerindra pada Dapil V Sula - Taliabu. 

Muhaimin syarif atau Ade Ucu berhasil meraih suara di kisaran 6.000-an Suara pada pemilihan serentak yang di gelar 17 april lalu. Sedangkan, untuk total raihan partai gerindra untuk DPRD Provinsi sebanyak 12.572 Suara.

Atas pencapaian tersebut Muhaimin Syarif Mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Taliabu dan Sula.

" terima kasih kepada seluruh masyarakat taliabu dan sula yang telah memilih saya sebagai caleg DPRD provinsi Maluku Utara dan rasa syukur saya yang tidak terhingga kepada Allah SWT karena, sesungguhnya sangatlah tidak mudah dengan ketatnya kompetisi 16 Partai kemarin. Kemudian hari ini saya memperoleh suara Terbanyak," ungkap Muhaimin Via Watsshap pribadinya. (Selasa 07/05/2019).

Selain itu,sebagai pemenang suara terbanyak muhaimin syarif juga sadar bahwa hal ini merupakan rahmat serta cobaan yang besar dari maha kuasa kepada dirinya dan keluarga besarnya.

" bagi pribadi saya ini merupakan cobaan berat.  namun, saya yakin semua akan teratasi karena pertolongan dari Allah SWT, " Tambahnya.

lanjutnya, mulai dari detik ini dan usai pelantikan nanti ia berharap agar masyarakat bisa memberikan kritik serta saran dan mengingatkannya kembali pada semua janji - janji politik yang telah di ucapkannya di panggung -panggung kampanye saat itu.

" realisasi janji adalah wujud nyata dari pertanggung jawaban seluruh aspirasi rakyat baik yang memilih saya atau yang tidak memilih saya. Saya sadar pertanggung jawabannya bukan hanya di dunia tetapi juga di akhirat nanti. Untuk itu,  saya harapkan kepada seluruh masyarakat Taliabu - Sula supaya tak bosan memberikan saran, kritikan dan mengingatkan saya ketika ada yang saya lupakan disaat saya berjanji pada kampanye saat itu," harapnya. Rjk
×
NewsKPK.com Update