Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolda Jatim Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolrestabes Surabaya

Selasa | 5/07/2019 WIB Last Updated 2019-05-07T08:37:49Z
SURABAYA, JATIM - Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si. memimpin upacara serah terima jabatan Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol  Rudi Setiawan yang dipusatkan di Lobby Gedung Tribrata lantai 2 Polda Jatim, Selasa ( 7/5/2019).

Orang nomor satu di tubuh polrestabes surabaya yang sebelumya di jabat oleh Kombes Pol Rudi Setiawan, S.I.K., S.H., M.H.  kepada Kombes. Pol. H. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum yang sebelumnya Kombes Pol Sandi Nugroho menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pideksus Bareskrim Polri ,tutur Luki.

Pada kesempatan ini, Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si. menyampaikan bahwa jabatan merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan.

"Sehingga dituntut untuk dapat menampilkan kinerjanya dalam rangka membawa perubahan pada masing-masing tempat tugasnya. Dan Kombes Pol Rudi Setiawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolrestabes Surabaya kini menjabat sebagai Wakapolda Lampung," Ujarnya.

Lanjut Luki, menyampaikan rasa terimakasih dan penghargaan kepada  Kombes Pol Rudi Setiawan, S.I.K., S.H., M.H.  atas pengabdian selama menjabat Kapolrestabes surabaya.

"Yang telah menunjukan dedikasi yang tinggi dalam pelaksanaan tugas, dan kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas segera menyusuaikan diri dengan lingkungan yang baru," tuturnya.

Kombes Pol H.Sandi Nugroho S.I .K, S.H. M.Hum. ,kelahiran Salatiga Jawa Tengah,ini sekarang menjabat sebagai Kapolrestabes Surabaya merupakan lulusan terbaik dari AKPOL 1995 dan berpengalaman dalam bidang reserse," ungkap Kapolda Jatim.

Turut hadir dalam upacara serah terima jabatan Kapolrestabes Surabaya kali ini Wakapolda Jatim Brigjen Pol Toni Harmanto ,seluruh Pejabat Utama Polda Jatim ,Kapolres Jajaran Polda Jatim, Ketua PD Bhayangkari Polda Jatim beserta pengurus daerah bhayangkari Polda Jatim.(JN)
×
NewsKPK.com Update