Notification

×

Iklan

Iklan

Mobil Avansa Ludes Terbakar Di Tol Sumo

Sabtu | 5/04/2019 WIB Last Updated 2019-05-04T08:33:24Z

SURABAYA - Sebuah mobil Toyota Avanza warna putih dengan nomor polisi W 935 RM milik
warga Wisma Bungurasih I, Waru, Sidoarjo ludes terbakar di KM 695.600 jalur B ruas  jalan tol  Jombang - Mojokerto setelah dalam keadaan kecepatan tinggi. Dan setelah petugas kepolisian mengetahui kejadian itu langsung melakukan penanganan, Sabtu ( 4/5/2019) sekitar pukul 10.07 WIB.

Berdasarkan keterangan dari Kepala Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim AKBP Bambang Sukmo Wibowo mengatakan, bahwa mobil bernopol W 935 RM itu melaju di ruas jalur cepat Tol JoMo dari arah Surabaya menuju ke Jombang.

Namun pengemudi, Roy Setyawan Hadi (42), warga Wisma Bungurasih I, Waru, Sidoarjo sedang dalam kecepatam tinggi yakni sekitar 120 km/jam sedang membawa penumpang ibu Roy, Marlan Hadi (66) yang ketika itu sedang duduk di kursi penumpang.

Na'as, ketika sesampainya di KM 695.600 jalur B Tol JoMo yang merupakan lokasi kejadian mobil tersebut tiba - tiba mendadak tersendat. Kemudian pengemudi langsung menepikan kendaraannya ke pinggir bahu jalan tol untuk mengecek kap mobil yang ia kendarai.

Dan pengemudi kaget saat melihat ada percikan api, merasa kwatir pengemudi bersama penumpang yakni ibunya langsung menjauh dari mobil tersebut. Dan selang berapa waktu kemudian percikan apil dalam mobil MPV tersenut begitu cepat menjalar dan membesar hingga membakar keseluruh body mobil dan langsung menghanguskan hingga jadi kerangka.

"Penyebab terbakarnya mobil ini diduga karena korsleting pengapian kendaraan," terang Bambang.

Kebakaran ini akhirnya berhasil dipadamkan setelah mobil Damkar milik pengelola tol diterjunkan ke lokasi. Dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa. "Mobil yang terbakar sudah kami evakuasi ke Pos PJR 684," tandasnya.(JON KEY)
×
NewsKPK.com Update