HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor

Mayat Wanita, Korban Mutilasi Tanpa Identitas Ditemukan di Pasar Besar Kota Malang

MALANG - Warga kota malang dihebohkan dengan Penemuan mayat wanita tanpa identitas yang menjadi korban mutilasi di bekas bangunan Matahari Departemen Store tepatnya berada di kompleks Pasar Besar Malang, Selasa (14/05/2019) Sekitar pukul 13.30 WIB siang.


Data informasi yang dihimpun dilokasi kejadian menyebutkan, Jasad wanita tanpa identitas ini ditemukan dalam kondisi keadaan badannya terpotong - potong setelah dimutilasi oleh pelaku pembunuhan sadis.


Pada saat itu salah satu warga yang ada disekitar dilokasi kejadian merasa risih dan curiga dengan adanya bau yang menyengat. Kemudian setelah warga mengecek ke lokasi bau yang menyengat tersebut, terkejut ketika melihat ada potongan kaki dan tangan. Selanjutnya warga langsung menginformasikan ke pihak kepolisian.


Selang berapa menit kemudian, pihak kepolisian tiba di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung menyisir lokasi tersebut dan menemukan bagian tubuh lainnya dikamar mandi yang ada di dekat penemuan awal potongan tubuh tersebut. Dugaan sementara pihak kepolisian bahwa kejadian ini, korban dieksekusi di lokasi ditemukannya potongan tubuh korban.


Kepolian polres kota malang melakukan olah TKP dengan memasang garis police line, kemudian kepolisian mengevakuasi korban mutilasi dan hingga dituliskannya berita ini masih belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian.(JN)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *