HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor
Dirgahayu Republik Indonesia

Kader Gerindra Mempertanyakan Uang Saksi dari DPP Gerindra ke Kubu Eko

Kota Bekasi- Sudah seharusnya kader partai patuh terhadap DPP Partai apalagi masalah keuangan.

Kader dan pengurus Partai Gerindra Kota Bekasi mempertanyakan Ketua DPC kubu Eko yang dituding menerima bantuan uang untuk para saksi di TPS.

"Itu dia nerima bantuan uang untuk saksi di TPS tapi saksi Gerindra banyak tidak ada di TPS. Lah duitnya dikemanain."tanya Sekretaris PAC Gerindra Rawalumbu.Arif Cahyadi. Rabu (8/5/2019).

Arif menuding salah satu faktor Gerindra di Kota Bekasi tidak bertambah jumlah kursi legislatif tingkat kota karena tidak ada pengawalan suara dari mulai TPS. Dari 6700 TPS se Kota Bekasi hanya sekitar seribu an saksi yang mengisi di TPS.

"Berantakan lah kemarin karena uang saksi jatuh sama orang yang tidak ada niat membesarkan partai.. DPP Gerindra harus minta pertanggung jawaban Eko selaku penerima uang saksi."bebernya.

Sementara itu, Sekretaris DPC Gerindra Kota Bekasi, David Taga membenarkan, uang bantuan untuk honor saksi partai di TPS jatuh ke kubu Eko.

"Betul Itu, kita sangat menyayangkan. Karena rekrutmen para saksi yang kami kumpulkan sudah 4 ribuan. Dan karena bantuan dana saksi dari DPP Gerindra jatuhnya tidak ke kami. Akhirnya tidak maksimal menempatkan para saksi di 6700 TPS,"bebernya seraya mengaku tidak tahu jumlah nominal bantuan honor untuk saksi partai tersebut.(*)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *