HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor

Jalan Lingkungan Tak Kunjung dibangun oleh Pemerintah Kades Hanya Janji kepada Masyarakat

Morowali-Pemerintah Pamer Suruh Membangun Mulai dari Desa sampai Ke ibu kota hanya untuk menghabis-habiskan Anggaran Tetapi beda hal nya yang ada Jalan Lingkungan di Desa Harapan jaya, Kecamatan Bumi Raya, Kabupaten Morowali, Propinsi Sulawesi Tengah. Tak kunjung pernah dibangun oleh Pemerintahan desa hanya Janji tinggal janji yang di dapat Masyarakat dari Kades.



"Dari Temuan awak Media Sekaligus Keterangan Masyarakat Ketika di Jumpai, Minggu (12/05/2019) menyampaikan bahwa ada Jalan Lingkungan Desa yang tidak di perhatikan oleh pemerintahan Desa,"Ucapnya.




Masyarakat yang ada di lingkungan jalan tersebut sebelumnya sangat berharap kepada Pemerintahan desa akan dibangun jalan lingkungan itu, tetapi pada Kenyataanya dari sekian Tahun lamanya Masyarakat hanya mendapatkan Janji tinggal janji dari Kades,"Tegasnya.




"Kami sebagai Masyarakat di likungan Dusun 1 RT 2 Sangat Merasa Kecewa kepada Pemerintah, Karena jalan lingkungan tersebut belum ada ditangani sementara jalan lingkungan lainya yang ada di desa kami sudah di bangun, Sepertinya Kades(Kepala desa) Meng anak tirikan masyarakatnya,"Jelasnya.




"Masyarakat sangat berharap kembali Kepada Pemerintahan desa,dan Pemerintahan yang terkait agar jalan lingkungan kami bisa diperhatikan dan dibangun, Tolong Perhatikan Jalan lingkungan kami,"Tandasnya.




"Kades sudah menjabat 2periode memimpin Desa Harapan jaya tapi jalan lingkungan kami itu tidak diperhatikan atau di bangun,"Tuturnya.



Dari Keterangan Kades Harapan jaya  jalan lingkungan Dusun 1 RT 02 akan di benahi,"Jawabnya.




Kondisi Jalan lingkungan ini, sudah sangat parah dan sulit untuk dilalui oleh masyarakat Penggunanya,"Tambahnya.



Masyarakat mendengar dan melihat banyak Anggaran Dana Desa(DD)Sampai-Sampai Ratusan jutan bahkan Miliaran untuk di salurkan membangun Desa, jadi kenapa jalan lingkungan itu tidak di sentuh untuk di bangun, apakah Dana Desa itu hanya untuk kepentingan kades atau untuk kebutuhan Masyarakat pada Umumnya,"Tutupnya.

Lp:Erni(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *