HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor
Dirgahayu Republik Indonesia

Dilantiknya Koni, Semoga Lebih Prestasi Bawa Nama Baik Tanah Laut

Tanah Laut - Sebanyak 34 orang pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tanah Laut, sabtu pagi (4/05) di lantik dan di kukuhkan di Balairung Pelaihari oleh Sekretaris Umum KONI Kalimantan Selatan.


Dihadiri Bupati Tanah Laut, H. Sukamta, Sekretaris Umum koni kalsel H. Harianur, Forkopimda Tala, dan Kepala dispora Tala Dalam Sambutan Haji Iriansyah Ketua KONI Tanah Laut yang baru mengatakan semanjak telah resmi dilantik maka mulai saat ini juga tugas dan tanggung jawab mulai dilaksanakan.


"Kita akan melanjutkan meningkatkan pembinaan dan pengembangan prestasi olah raga di Kabuparen Tanah Laut" Sekretaris KONI kalsel Enli Hadianor mengungkapkan Tanah laut adalah salah satu kabupaten di kalsel yg memiliki atlet atlet yg berprestasi dan potensial untuk dapat dikembangkan secara maksimal .

Saya harapkan Dengan dilantiknya pengurus koni yg baru tanah laut mampu meningkatkan prestasi olah raga Sementara Bupati Tanah Laut, H. Sukamta mengatakan Pelaksanaan pelantikan dan pengukuhan pengurus koni tanah laut pada hari ini merupakan salah satu motivasi dalam meningkatkan prestasi olah raga di Kabupaten Tanah Laut .



 "Kita harapkan pengurus koni yg baru dapat meningkatkan prestasi olah raga di Kabupaten Tanah Laut  yang juga jadi harapan rakyat tanah laut agar nama tanah laut jaya di regional nasional bahkan internasional" tutup kamta..


Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan penyerahan hibah mobil dari pemkab Tala kepada koni tala dan penyerahan uang pembinaan kepada Muhammad Ikhsan dari Tala sebagai peraih 2 medali emas cabang lari 100 meter putra dan lompat jauh di ajang olympics world summer games di Abu dabi Uni Emirat Arab dan penyerahan hadiah kepada Didi Heriyadi sebagai pemenang lomba logo dan maskot Kejuaraan Nasional Panjat Tebing Kelompok Umur pada bulan juli yang akan datang di Kabupaten Tanah Laut.(HR)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *