HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor

Diduga Dana BumDesa 100 juta di Gelapkan Oknum Kades

Morowali - Bukanya Para Pemimpin akan berhenti dari Jeratan hukum tindakan pidana Korupsi justru para oknum Kades masih mau Menghalalkan Dana BumDes yang telah di gelapkanya untuk Kepentingan pribadinya,yang diduga Salah seorang oknum Kades telah melakukan Ambil alih dan Keputusan nya sendiri demi kepentingan pribadi Kades(Kepala desa) Syamsudin Desa Umpanga,Kecamatan Bungku barat,Kabupaten morowali,Propinsi sulawesi Tengah.



"Dari keterangan Masyarakat yang tidak di sebut namanya ketika di temui oleh awak media, Selasa (07/05/2019) bahwa dana Bumdes sebesar Rp.100juta telah digelapkan oleh kades Syamsudin,"Ucapnya.



Awanya Kades mengajukan pinjaman nya di dana Bumdes untuk berbagai alasan,Sehingga Dana itu belum ada dikembalikan nya sampai sekarang,"Sebutnya.



"Dana itu di pinjam dari tahun 2017 namun sampai saat ini belum ada di kembalikan nya semua uang itu, dan Kami sebagai masyarakat masih mempertanyakan terus Dana tersebut kenapa tidak di kembalikan,"Terangnya.



Awak media langsung mencari Kades dikantor desa tidak ada,di telpon pun tidak aktif untuk mempertanyakan kejadian atas dugaan Bumdes tersebut.



Masyarakat sangat berharap kepada aparat dan instansi yang berwenang agar kades Syamsudin bisa diproses secara hukum yang berlaku,"Harapnya.



Kami mohon kepada para penegak hukum proses Kades itu jangan dirinya merasa orang Kebal hukum,"Tutupnya.



Erni/Yoh(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *