Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Nias Barat Berkebaktian Minggu di Jemaat ONKP Luru Majingo Kecamatan Mandrehe Barat Kab Nias Barat

Minggu | 5/12/2019 WIB Last Updated 2019-05-12T12:59:17Z
Bupati Nias Barat Bapak Faduhusi Daely, S.Pd didampingi Inspektur Mareko Zebua, SH, Kadis Perizinan dan Penanaman Modal Sokhi'aro Daeli, SE.,M.Si, Camat Mandrehe Barat Nurlina Gulo, SH dan Kabag.Organisasi Kharasi Daeli, S.Sos.,MM 12/5.

Hadir Juga Epborus ONKP Pdt. Saradodo Gulo, S.Th dan unsur Majelis Sinode Gereja ONKP, Wakil Bupati Nias Selatan Sozanolo Ndruru, Mantan Ephorus ONKP Pdt. BL. Biaya, Sm.Th serta sejumlah undangan lainnya.

Dalam Pidato pengarahannya; Bupati Nias Barat mengatakan "hidup hanya sementara, oleh itu selagi masih hidup, berikan yg terbaik kepada Tuhan. Banyak orang atau manusia hanya bisa berbicara indah tetapi sangat susah untuk berbuat yg terbaik buat Tuhan". Kebanyakan tidak pernah bersyukur dalam hal apapun yang diberikan Tuhan kepadanya; hanya tahu mengeluh dan mengeluh, tandas Tokoh Gereja ONKP itu.

Lebih lanjut disampaikan Bupati Nias Barat bahwa melalui kegiatan Peletakkan Batu pertama Gereja ONKP Lauru Mazingo ini; mari kita membangun Rohani dengan menginvestasi apa yg kita punya hanya untuk kemuliaan nama Tuhan.  Kita Percaya bahwa program pembangunan Gedung Gereja ONKP Jemaat Lauru Mazingo ini, Tuhan pasti berkarya dengan memakai hati dan tangan para hamba dan jemaat-Nya untuk berbakti dan berkarya hingga pembangunan Gedung Gereja ini selesai dalam bimbingan dan penyertaan Tuhan.

Diakhir pidatonya; Bupati menyampaikan komitmennya berupa inspirasi dalam menjalani kehidupan ini. Bahwa selagi saya diberikan nafas  kehidupan oleh Tuhan dan bahkan sepanjang saya sebagai Bupati; apapun acara yang menyangkut kegiatan Gerejawi akan saya hadiri demikian juga acara duka (sepanjang saya punya waktu) maka menjadi komitmen untuk selalu hadir dan memberikan yang terbaik bagi Tuhan sebatas kemampuan yang saya miliki; sebab kita percaya bahwa  Tuhan juga selalu berkarya dalam kehidupan kita jauh lebih indah dari apa yang kita bhaktikan kepada-Nya, ujar Bupati mengakhiri.
@nb-alvaroz//

Lp/jk//
×
NewsKPK.com Update