Notification

×

Iklan

Iklan

1 Keluarga Meninggal Dunia di Mobil Tanpa Di Rampok

Sabtu | 5/04/2019 WIB Last Updated 2019-05-04T12:15:28Z
Kampar - Pristiwa menggegerkan terjadi di parkiran Mesjid At-taqwa depan Batalion 132 Bima Sakti, Desa Salo, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar provinsi Riau, Sabtu (04/05/2019).

Di temukan satu orang tewas, dua orang tak sadarkan diri, di dalam mobil Kijang Innova, Plat Nomor BM 1901 TJ.

Korban pertama kali ditemukan olen Babinsa Salo, Serka Sarti Darma pada jam 08.10 WIB. yang mendapatkan informasi dari grub telegram untuk mencari keberadan mobil yang bernopol BM 1901 TJ yang dialokasikan google map tentang keberadaan mobil tersebut.

"Kemudian Serka Sarti Darma melihat mobil terparkir di masjid At - taqwa, ia langsung melihat ke dalam mobil tersebut.

" Ia melihat ada tiga orang didalam mobil, dua orang duduk didepan dengan posisi kaki keatas dashboard mobil dan satu orang anak laki - laki dalam kondisi tidur dibangku belakang, kemudian Serka Sarti Darma menghubungi piket Provos dan Pasi Intel Batalion, setelah itu pasi Intel berkodinasi dengan pihak Kepolisian.

Melihat kondisi dua orang korban yang masih bergerak Pasi Intel dan Babinsa langsung membawa korban ke rumah sakit ibu dan anak husada bunda.

" Namun Faris Alfarap umur 14 tahun saat ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa. Ibu dan Ayahnya dirujuk kerumah sakit umum bangkinang dengan kondisi tidak sadarkan diri, ibu Novianti umur 40 tahun, ayah Farid umur 40 tahun.

" Dugaan sementara meninggalnya korban disebabkan oleh keracunan AC Mobil.

Menurut Nenek korban Nudianti, ada kejanggalan atas kejadian ini, "karena didalam mobil tidak ditemukan barang-barang yang berharga lagi, cuma yang ditemukan satu tas kosmetik dan uang Rp.40.000,- semua barang berharga tidak ditemukan lagi."ujar Nudianti.*
×
NewsKPK.com Update