HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor
Dirgahayu Republik Indonesia

Warga Desa Makmur Temukan Jejak, Diduga Kucing Hitam Besar Akibat DiDuga Hutan Lindung Granbel

Pangkalan Kerinci - Hutan lindung merupakan salah satu paru-paru kehidupan dimana banyaknya ekosistem yang hidup didalam kawasan hutan lindung yang salah satunya terletak di kawasan perusahaan corporasi perkebunan kelapa sawit PT Indo sawit anak perusahaan dari Coorporasi  Asian Agri Group.

Dengan susah payahnya pemerintah pusat melalui Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutan berbagai macam cara untuk melindungi Hutan Lindung yang ada di Perusahaan Perkebunanan maupun HP-HTI
Habisnya hutan lindung membuat salah satu hewan yang dilindungi pemerintah pusat masuk ke perkampungan masyarakat Desa Makmur.

Adanya temuan jejak diduga  kucing besar hitam yang masuk di perkampungan warga desa makmur dan sangat menggegerkan masyarakat sekitarnya di akibatkan tempat hutan lindung dimana bisasanya diduga kucing hitam berkeliaran atau tempat bermain sudah datar dengan tanah.

Ini merupakan bertanda buruk bahwasanya jejak diduga kucing hitam besar telah memangsa 9  ekor bebek dewasa milik  masyarakat desa makmur kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan dam seminggu 2 kali bebek warga habis ada yang satu ekor seminggu dan ada dua ekor bebek.

Doni merupakan salah satu Kaur desa makmur dan selain Kaur Desa makmur juga seorang peternak bebek jalur 10 SP 6 Desa Makmur.

Doni menjelaskan bahwa membenarkan adanya temuan jejak diduga Kuncing besar dan melaporkan kepada warga selalu waspada.(F16)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *