HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor

Dengan Flash Mob Satlantas Polres Batu Launching Operasi Keselamatan Semeru 2019


BATU - JATIM Berbagai cara dilakukan oleh jajaran Polri untuk mengkampanyekan pentingnya akan keselamatan bagi para pengguna jalan raya, terutama pengendara kendaraan bermotor roda dua. Begitu juga ketika Launching Operasi Keselamatan Semeru 2019, banyak cara dilakukan oleh jajaran Polri untuk mengajak para terutama Generasi Milenial untuk lebih sadar agar tertib berlalu lintas.

Untuk menyukseskan Operasi Keselamatan Semeru 2019, Satuan Lantas Polres Batu Mensosialisasikannya dengan menggelar aksi Flash Mob di jalan raya, Selasa (30/04/ 2019) pagi

Dengan melibatkan puluhan dancer dari SMA Selamat Pagi Indonesia Kota Batu, Operasi Keselamatan Semeru 2019 di Launching dengan menampilkan Flash Mob di jalan raya. Acara yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Batu AKP Diyana Suci Listyawati tersebut dilakukan di depan Plaza Lippo Kota Batu.

Kegiatan Aksi Flash Mob yang diikuti Kasat Lantas Polres Batu dan  perwira Satlantas lainnya tersebut adalah Kegiatan yang pertama kali  dilaksanakan Satlantas Polres Batu. Tak lupa juga dengan membawa spanduk himbauan Satlantas Polres Batu melaksanakan Ops Keselamatan Semeru 2019 termulai tanggal 29 April-12 Mei 2019 lengkapi surat surat surat kendaraan dan patuhi peraturan berlalu lintas.

AKP  Diyana pun  juga ikut turun berbaur dengan para dancer melakukan Flash Mob. Tentu saja aksinya tersebut menambah semangat para anggota Satlantas yang sedang melakukan Flash Mob di tengah jalan. Aksi Flash Mob itupun sukses memukau ratusan masyarakat pengendara pada pagi itu.

"Giat ini merupakan salah satu bentuk inovasi baru dari Satlantas Polres Batu. Dengan Flash Mob turun ke jalan raya pada intinya untuk menginformasikan kepada masyarakat kalau saat ini Polri sedang melakukan Ops Keselamatan,patuhi peraturan berlalu lintas dengan tidak melakukan pelanggaran." terang AKP Diyana.

" Saat berkendara, pengendara wajib membawa surat kelengkapan berkendara seperti SIM dan STNK . Dalam giat ini kami juga melaksanakan bagi bagi bunga dan helm bagi masyarakat yang kedapatan tidak mengenakan helm,” ujarnya mewakili Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto.

Mari kita sukseskan Operasi Keselamatan Semeru 2019, dengan tertib berlalu lintas dan mengutamakan Keselamatan.(JON)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *