Notification

×

Iklan

Iklan

Faisal SE Minta OPD Aktif Berkomunikasi Dengan DPRD

Selasa | 3/26/2024 WIB Last Updated 2024-04-12T06:28:20Z

 

 

KOTA BEKASI - Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi, Faisal meminta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemerintah Kota Bekasi untuk aktif berkomunikasi antar dinas agar terjalin kerja sama yang harmonis.

 

Selain itu, DPRD Kota Bekasi juga menginginkan dinas-dinas kreatif untuk membuat terobosan untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

 

"Musyawarah Pembangunan Daerah (Musrenbang) Kota Bekasi Tahun Anggaran (TA) 2025 sudah berlangsung dan kerjasama antar dinas yang belum maksimal dan optimalisasi kinerja setiap dinas dalam penyelengaraan pelayanan masyarakat," kata Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi Faisal, Selasa (26/03/24)

 

"Pentingnya terobosan terobosan antar Dinas dalam menciptakan pelayanan yang langsung tepat sasaran tanpa adanya hambatan-hambatan yang dapat merugikan masyarakat," kata Faisal.

 

"Kalau hari ini ada keluhan masyarakat harus dapat diproses secepatnya dan memberikan solusi tanpa harus menunggu waktu lagi," imbuh dia.

 

Terlebih, menurut Faisal, kerjasama seperti Dinas Pendidikan, BPKAD dan Disperkimtan yang menurutnya masih pasif untuk bisa merealisasikan apa yang menjadi kebutuhan dunia pendidikan di Kota Bekasi. (adv)



×
NewsKPK.com Update