Notification

×

Iklan

Iklan

Pelepasan SDN 126 Dan SMPN 36 PK-LK Kaur Berjalan Dengan Meriah

Minggu | 5/21/2023 WIB Last Updated 2023-05-21T13:04:27Z


Kaur,Newskpk.com - SDN 126 dan SMPN 36 PK-LK Kaur menyelenggarakan acara pelepasan dengan 10 siswa/siswi kelas VI dan 37 orang siswa/siswi kelas IX pada ,Acara dilaksanakan di Pantai Pinang Tawar Desa Pengubaian Kabupaten Kaur. Sabtu, 20 Mei 2023.


Dalam sambutannya Kepala SDN 126 dan SMPN 36 PK-LK Kaur, Bapak Zainuddin Sinaga, S.Pd., SD menyampaikan kepada para siswa yang akan meninggalkan sekolah agar terus bermimpi mengejar cita-cita dan senantiasa berusaha dan berdoa. 


"Saya ucapkan selamat kepada anak-anak yang telah mengikuti ujian akhir, baik itu tingkat SD dan SMP. Dan saya titip pesan bermimpilah pada dunia dalam mengejar cita-citamu, selalu berusaha dan berdo'a lakukan yang terbaik buatlah bangga kedua orang tuamu melalui prestasi kalian." ucap Zainudin di hadapan murid. 


Dalam kesempatan itu juga perwakilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kaur menyampaikan bahwa Dinas Dikbud Kab. Kaur sebagai naungan Sekolah PK-LK akan mengusahakan bantuan Chromebook guna memfasilitasi kegiatan belajar mengajar di sekolah. 


Acara pelepasan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Desa Pengubaian, perwakilan KKS Kabupaten Kaur, Ketua Komite Sekolah dan Wali Murid kelas VI dan IX. 


Acara ini juga di meriahkan dengan tarian persembahan dari kelas VII, dilanjutkan dengan persembahan vokal grup oleh kelas VI dan IX, puisi bertema kesan dan pesan dari ananda Ratni Ideris (kelas IX) dan Lailatul Sa'diyah (Kelas VIII).  Kemudian acara diakhiri salam-salaman antara siswa kelas VI, IX dan wali murid dengan semua guru, tenaga kependidikan dan pembimbing asrama. (SMI)

×
NewsKPK.com Update