Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPRD Muaro Jambi Hadir Di Acara Halal Bi Halal Pemkab

Rabu | 5/24/2023 WIB Last Updated 2023-05-23T23:42:38Z


MUAROJAMBI- Guna untuk menjaga tali silaturahim antara DPRD, Pemkab Dan Pemprop Jambi, Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bhakti, turut menghadiri acara halal bi halal yang di selenggarakan oleh Pemkab Muaro Jambi. Acara ini di pusatkan di Gedung Serba Guna Pemerintah Muaro Jambi.


Pada kesempatan ini, Yuli Setia Bhakti tampak duduk berdampingan dengan Bupati dan Gubernur Jambi, Gubernur Jambi, sembari ngobrol santai sebelum acara di mulai.


Perlu diketahui bahwa acara yang dihadiri juga oleh Gubernur Jambi H.Alhari,S.sos, MH, ini di buat semata-mata untuk saling maaf me maafkan antar Pemprop Jambi dengan para ASN yang ada di Muaro Jambi, atau Pemerintah Muaro Jambi itu sendiri.


Ketua DPRD Muaro Jambi tampak tidak sendiri dalam acara ini, di dampingi juga oleh Wakil Ketua DPRD Ahmad Haikal.


Selain itu ada Sekda Muaro Jambi, Pejabat di lingkungan Propinsi Jambi, Forkopimda Muaro Jambi, serta para guru yang ada di Muaro Jambi.


Pada kesempatan itu Penjabat Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah terdengar mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Gubernur Jambi di Muaro Jambi.


"Terima kasih sudah hadir memimpin apel disiplin pegawai, Muaro Jambi merupakan rute yang pertama di Kabupaten/Kota Provinsi Jambi ini, lalu juga halal bihalal dengan ASN dan tokoh masyarakat Muaro Jambi," kata Bachyuni.


"Atas nama Pelaksana Jabatan Bupati Muaro Jambi mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Jambi yang selalu memberikan spirit kepada kami. Mudah-mudahan atas kehadiran bisa memotivasi kami untuk bekerja lebih baik lagi," Ungkap Bachyuni Deliansyah.


Gubernur Jambi Al Haris menyebutkan, halal bihalal yang di hadiri nya ini merupakan ajang silaturahmi, saling maaf memaafkan antar pemerintah provinsi Jambi, dengan Pemkab dan masyarakat Muaro Jambi.


"Hari ini selaku pemerintah Provinsi Jambi, saya sengaja datang untuk ajang silaturahmi, Selaku pemimpin dan atau pemerintah provinsi Jambi, ada janji politik, atau visi misi kami belum selesai. Apa bila dalam keseharian kami banyak salah dan khilaf dalam melayani, kami mohon maaf," ucap Al Haris dihadapan ribuan ASN dilingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi. 


Selain itu, tentunya silaturahmi ini diharapkan terjalin sinergitas bersama-sama membangun daerah.


Tentu saya berharap Pemkab dan Forkopimda, serta masyarakat, kompak membangun Kabupaten Muaro Jambi ini," katanya lagi. (Ims/rdw)

×
NewsKPK.com Update