Notification

×

Iklan

Iklan

Tamat, PT. ADP Dalam Proses Pembekukan dan Proses Bagian Hukum Akan Dituntut

Rabu | 3/15/2023 WIB Last Updated 2023-03-15T08:44:35Z


Morowali - Usai Kesepakatan untuk memutuskan menghentikan Segala Aktivitas PT. Alaska Dwipa Perdana (ADP) Oleh Bupati Morowali Drs.Taslim pada rabu 2 Maret 2023 kembali dari Dinas Lingkungan Hidup Daerah( DLHD) Kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi Tengah Melakukan Teguran kepada PT. ADP 


"Kita sudah tegur PT. ADP secara tertulis karena Bupati Morowali sudah menghentikan sementara, setelah itu akan masuk ke Pembekuan Izin. karena di dalam PP Tahun 2021 itu bahwa ada kewajiban perusahaan disitu yang tidak dilaksanakan tentu kami dari pihak pemerintah melakukan paksaan berupa penghentian sementara,"Kata Sekretaris DLHD Morowali Anwar Saimu dimedia ini, Rabu(15/03/2023). 


Kemudian usai penghentian sementara dia tidak jalankan dia tidak ikuti apa yang sudah ada didalam penghentian sementara itu terpaksa lanjut Pembekuan PT. ADP itu dalam proses,"Sebutnya.


Lanjutnya, di PT. ADP itu kemarin dari DLHD Morowali turun lapangan setelah Bupati Morowali menghentikan Segala Aktivitas PT. Alaska Dwipa Perdana. Dan setelah kami kaji dari Aspek Administrasi itu tidak bisa langsung pemberhentian itu ada memang tahapanya. Tahapan itu pertama-tama teguran tertulis tiga kali, kalau dia tidak lakukan pengelolaan sesuai dengan berita acara. kami naik dilevel teguran dua dan teguran tiga baru masuk di penghentian sementara. Dan hari ini ada yang turun di lapangan dari Bidang Penaatan, dan teguran itu sudah proses dibagian hukum,"Ucapnya.


Masih Kata Anwar, Kemarin Bupati Morowali sudah jelas sekali menghentikan segala aktivitas PT. ADP. dan untuk lingkungan nya tetap kami Tuntut harus dia jalankan karena PT. ADP sudah berulang kali," Tutup (Yohanes)

×
NewsKPK.com Update